Tutup Iklan
Ingat Dulce Maria? Sekarang Makin Cantik, Seksi, dan Jago Nyanyi
Daniela Aedo si pemeran Dulce Maria. (Instagram/@danaedo)

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan tokoh Dulce Maria si tokoh utama telenovela Carita de Angel yang populer pada awal 2000-an? Dalam telenovela produksi Meksiko itu dia adalah anak piatu yang berusaha mencarikan ayahnya seorang istri.

Sosok Dulce  Maria yang menggemaskan diperankan oleh Daniela Aedo. Tingkah lucu nan menggemaskan artis kelahiran 12 Februari 1995 itu selalu berhasil mencuri perhatian.

Kementan RI Bikin Kalung Anti-Corona, Apa Fungsinya? 

Kini, Daniela Aedo tumbuh menjadi wanita cantik, seksi, dan ternyata piawai bermusik. Sampai saat ini dia masih kerap tampil sebagai bintang telenovela.

Daniela Aedo. (Instagram/@danaedo)

Di samping itu, Dulce Maria ini juga diketahui mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara. Dia bahkan sering memamerkan videonya bernyanyi sambil memetik gitar.

Nemu Benda Mirip Jenglot, Warga Mondokan Sragen Alami Kejadian Mistis? 

Wanita berusia 25 tahun itu kini tampil semakin cantik dan memesona. Dulce Maria kecil yang identik dengan rambut pendek warna pirang kini berubah.

Daniela Aedo. (Instagram/@danaedo)

Dia menjadi wanita cantik dengan rambut panjang. Penampilan terbarunya yang menghebohkan adalah saat joget Tik Tok bersama Nora Salina si pemeran tante rambut palsu.

Kisah Suroto Magelang, 10 Tahun Kurung Diri di Kamar Sejak Erupsi Merapi Tak Pernah Mandi 

Dalam video itu Daniela mengenakan baju seksi warna biru dengan topi merah jambu yang biasa dipakai Dulce Maria kecil. Dia dan Nora Salina kompak berjoget dengan riang.

Dia juga beberapa kali membagikan foto dan videonya saat berolahraga. Penampilannya terlihat kian menawan dengan tubuh yang bugar dan berotot.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho