SOLOPOS.COM - SPG Good Ponsel Denpasar viral di Tiktok. (Istimewa/Tiktok)

Solopos.com, SOLO — Gerai smartphone di Denpasar Bali, Good Ponsel, menjadikan Tiktok sebagai media promosi yang cukup efektif. Lewat cewek-cewek seksi yang berjoget di Tiktok, Good Ponsel mencuri perhatian netizen terutama para kaum Adam.

Tung Pang Cycling, Pesepeda Seksi yang Foto-Fotonya Bikin Ngilu

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun Tiktok Good Ponsel kini menjadi salah satu yang cukup populer. Video cewek-cewek cantik bergoyang seksi secara viral dibagikan ulang oleh belasan bahkan puluhan akun lintas media sosial seperti Instagram hingga Tiktok. Hal ini tentu menguntungkan promosi Good Ponsel

Ekspedisi Mudik 2024

Dirangkum Solopos.com dari berbagai sumber, Kamis (20/8/2020), cewek-cewek seksi tersebut adalah bagian digital marketing Good Ponsel. Mereka bertugas mengontrol dan mengunggah konten, baik di Instagram, Tiktok, maupun Youtube.

Meski banyak yang menanggapi positif, video-video ini juga tak jarang mendapat komentar miring. Karyawan Good Ponsel juga kerap kali mendapat komentar tajam dari netizen karena aksi joget mereka yang seksi dengan balutan outfit rok minimnya.

Kelewat Seksi, Atlet Voli Tatyana Demyanova Curi Perhatian Netizen

Akun Tiktok Good Ponsel sudah memiliki pengikut 1,7 juta dan jumlah like 10,2 Juta. Akun yang biasa menyapa penggemarnya dengan sebutan “Good People” di media sosial ini biasanya mengunggah video joget tiga kali sehari.

Good Ponsel beralamat di Jalan Profesor Doktor Ida Bagus Mantra, Ketewel, Gianyar, Bali. Yang membuat berbeda dari toko ponsel lain adalah cara promosi para karyawannya. Tiktok menjadi senjata utama menarik minat para pelanggan. Tak heran jika Good Ponsel kini selalu ramai pembeli.

Di samping akun Tiktok yang viral, channel Youtube Good Ponsel juga sering berbagi konten yang seru. Mereka juga tak jarang membagikan tips dan review tentang ponsel yang dikemas dengan sangat unik. Bahkan mereka juga kerap mengadakan giveaway dengan berbagai hadiah yang menarik.

Ekspor Industri Pengolahan Naik, Sinyal Kebangkitan Industri Tanah Air?

Indah Pranataning Tyas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya