Tutup Iklan
Dituduh Kasar dan Rasis, Ellen DeGeneres Buka Suara
Ellen Degeneres. (Istimewa)

Solopos.com, NEW YORK - Pembawa acara Ellen DeGeneres akhirnya buka suara soal tudingan perilaku tak pantas kepada kru tayangan televisinya. Lewat sebuah memo yang diberikan kepada para kru pada Kamis (30/7/2020), Ellen berniat membenahi masalah perilaku di balik panggung talkshow dia.

Ada Laporan Rasisme dan Intimindasi, Ellen Degeneres Show Diinvestigasi

"Karena kita sudah tumbuh secara eksponensial, aku tidak lagi mampu mengendalikan segala hal dan harus bergantung kepada orang lain untuk melakukan pekerjaan sesuai seperti yang kuinginkan. Jelas beberapa orang tidak melakukan sesuai keinginanku," tulis dia dalam memo dikutip dari Hollywood Reporter pada Jumat (31/7/2020).

Wanita 62 tahun itu menegaskan hal itu akan berubah. "Aku berkomitmen untuk memastikan ini tidak terjadi lagi," kata Ellen DeGeneres tanpa mengatakan lebih detil terkait tindakan-tindakan yang akan dia ambil.

K-Pop: Yeay! BTS Kembali Jadi Bintang Tamu di Ellen DeGeneres!

Namun yang jelas produser eksekutif Ed Glavin akan diberhentikan. Salah satu orang dalam mengatakan bahwa Ellen DeGeneres bukanlah orang yang ramah dan riang seperti yang terlihat di panggung di hadapan para fans.

Dalam memo itu, DeGeneres mengatakan bahwa sesuatu sudah berubah di belakang panggung sehingga mengubah getaran "bahagia" yang dimaksudkannya di sana.

Tak Bisa Tunjukkan Dokumen, 8 Calon Siswa SMA di Solo Dibatalkan

Tuduhan Rasisme

"Di hari pertama pertunjukan kita, aku memberi tahu semua orang di pertemuan pertama bahwa Ellen DeGeneres Show akan menjadi tempat kebahagiaan - tidak ada yang akan berteriak marah-marah, dan semua orang akan diperlakukan dengan hormat," tulis DeGeneres.

"Jelas, sesuatu berubah, dan aku kecewa mengetahui bahwa ini tidak terjadi. Dan untuk itu, aku minta maaf. Siapa pun yang mengenalku tahu itu kebalikan dari apa yang kuyakini dan apa yang kuharapkan dari pertunjukan kita."

Dijamin Gampang, Ini Tiga Resep Bikin Klepon ala Presiden Soekarno

Program Ellen DeGeneres Show telah menghadapi tuduhan rasisme dan intimidasi, dan para peserta pameran mengatakan bahwa mereka "benar-benar patah hati" untuk mempelajari masalah tersebut.

"Sebagai seseorang yang dihakimi dan hampir kehilangan segalanya hanya karena menjadi diri saya sendiri," kata DeGeneres dalam memo. Dia juga menyinggung soal pengakuan orientasi seksual dia yang tak mudah pada tahun 1990-an.

Stasiun Madiun Layani Rapid Test Rp85.000 Tapi Ada Syaratnya

"Aku benar-benar mengerti dan memiliki belas kasih yang mendalam bagi mereka yang memandang secara berbeda," atau diperlakukan tidak adil, tidak sama, atau - lebih buruk - diabaikan.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho