Ada Laporan Rasisme dan Intimindasi, Ellen Degeneres Show Diinvestigasi
Ellen Degeneres. (Istimewa)

Solopos.com, NEW YORK - Warner Media sedang menyelidiki Ellen Degeneres Show setelah banyaknya laporan rasisme, dan intimidasi di tempat kerja. Warner Media bahkan telah melibatkan investigator internal dan pihak ketiga.

Tak Sadar Positif Covid-19 Karena Tanpa Gejala, Warga Solo Ini Ikut Ronda Dan Temannya Tertular

Dilansir Variety, Rabu (29/7/2020), pihak Telepictures dan distributor Warner Bros Television mengirim memo kepada staf pekan lalu. Memo tersebut menyebutkan bahwa mereka telah melibatkan kelompok hubungan karyawan pemilik WBTV WarnerMedia dan perusahaan pihak ketiga, yang akan mewawancarai para staf dan mantan staf tentang pengalaman mereka di lokasi syuting.

Juru bicara A Warner Bros. Television menolak mengomentari masalah ini. Perwakilan untuk The Ellen DeGeneres Show tidak segera menanggapi permintaan Variety untuk berkomentar. Memo itu datang menyusul laporan tak menyenangkan baru-baru ini tentang kondisi kerja di acara itu.

Jumlah Kasus Tertinggi Se-Soloraya, Kota Solo Kembali ke Zona Merah Covid-19

Pada bulan April, Variety melaporkan tentang perlakuan yang didapat anggota kru lama selama masa lockdown akibat virus corona. Pada pertengahan Juli, BuzzFeed menerbitkan laporan yang menuduh adanya rasisme dan intimidasi di acara itu.

Sempat Berhenti Produksi

Sementara itu, acara reality show Ellen DeGeneres Show sempat menghentikan produksi di tengah ancaman virus corona Covid-19. Sang pembawa acara, Ellen DeGeneres menyampaikan kabar itu lewat cuitan di Twitter pada Jumat (13/3/2020).

Kaesang Ungkap Isi Istana: Ada Gayung Hello Kitty hingga Botol Bekas

"Hai kalian. Ini aku lagi. Jadi, setelah pertimbangan lebih lanjut, kami memutuskan untuk stop produksi sepenuhnya sampai 30 Maret. Kami hanya ingin mengambil setiap tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa kami melakukan bagian kami untuk menjaga semua orang sehat. Saya suka kalian, dan tidak sabar untuk kembali. Saya sudah bosan," cuitnya.

Langkah ini dilakukan sehari setelah produser acara Telepictures mengumumkan Ellen akan melanjutkan produksi, tetapi tanpa penonton yang menonton langsung di studio. Acara Ellen menjadi salah satu dari sejumlah acara TV lainnya yang telah menghentikan produksi karena kekhawatiran akan pandemi coronavirus.

Hasil Tes Swab Kontak Erat Wawali Solo Sudah Keluar, Wali Kota Rudy Negatif Corona!

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom