Dayana Buka Identitas, Terungkapkah Agamanya?
Dayana Asembaeva. (Instagram-@demi.demik)

Solopos.com, SOLO — Rasa-rasanya, terlalu banyak netizen Indonesia yang kini mengenal nama Dayana Asembaeva. Bahkan meskipun platform berbagi rekaman video Youtube yang membesarkan namanya tidak pernah mencatatkan nama itu sebagai Trending. Bagaimanakah identitas sejati Dayana Asembaeva? Dia bikin Q&A!

Wanita ayu asal Kazakhstan ini dalam dua pekan terakhir menjadi buah bibir pengguna Internet Indonesia, Malaysia, Brunai Darusalam, Thailand, dan Filipina melalui berbagai platform media sosial. Kepopulerannya karena kecantikan dan keberaniannya untuk mengajak youtuber Fiki Naki menikah menjadi obrolan yang menarik dan seakan-akan tak habis-habis diperbincangkan.

Baru-baru ini, Dayana yang diketahui juga memiliki channel Youtube itu mengunggah video terbarunya yang mengungkapkan jati dirinya sebenarnya. Akun Youtube yang bernama sama seperti akun instagramnya, yakni Demi Demik mengunggah video yang mengungkap identitas sebenarnya Dayana Asembaeva itu, Minggu (26/1/2021).

Baca Juga: Iklim Tropis Indonesia Jadi Inspirasi GVFI Rilis Alter Vision

Unggahan tersebut tentu membuat banyak netizen berbondong-bondong melihatnya. Dayana yang membuat sesi tanya-jawab melalui akun Instagramnya @demi.demik menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen melalui unggahan video Youtubenya.

Video dengan judul I Answer To Followers’ Questions 😀 ??????? ?? ??????? ??????????? (@Demi.Demik) Dayana terlihat mengenakan pakaian warna cokelat dengan rambut yang terurai seperti biasanya. Isi dari konten Youtube Dayana pada saat itu mengungkapkan mengenai kelahirannya dan asalnya.

Candaan demi candaan juga Dayana lontarkan pada saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan netizen. Salah satunya ketika Dayana mengungkapkan tanggal dan tahun kelahirannya. Wanita itu mengaku bahwa ia lahir pada tanggal 23 September 2002.

Baca Juga: Di Denpasar, Pemuda Lecehkan Kakek-Kakek Sampai Viral

Dayana menyebutkan bahwa ia telah menjadi kuda selama satu tahun. Maksud dari perkataannya menjadi kuda merujuk pada lambang shio dalam astrologi Cjina yang menaunginya. Menurut budaya Tiongkok, tahun 2002 merupakan tahun dari shio Kuda.

Dayana juga menegaskan bahwa ia berasal dari Nur- Sultan, Kazakhstan dan bukan Rusia. Menurutnya, banyak orang yang beranggapan bahwa ia berasal dari Rusia. Hal tersebut memanglah wajar, karena video pertemuan Dayana dengan Fiki Naki di Ome TV menggunakan bahasa Rusia. Tak heran jika netizen kemudian beranggapan Dayana berasal dari Rusia.

Tampil Dewasa

Dalam video unggahannya itu, Dayana yang tampil dewasa menjawab pertanyaan mengenai pilihannya antara popularitas atau polisi. Ia menjawab dengan tegas bahwa popularitas memang hal yang baik, tetapi popularitas juga merupakan hal yang mudah hilang.

Baca Juga: Ingin Palangkaraya Dilanda Bencana, Video 2 Remaja Viral

Apabila popularitas itu hilang, katanya, maka Dayana berharap kelak akan memiliki pengalaman sebagai seorang polisi. Ia juga menegaskan jika ia ingin menjadi seorang jaksa, maka dia akan berusaha dengan keras untuk mencapai cita-citanya itu.

Sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh Netizen juga sedikit menyinggung soal Fiki Naki. Pertanyaan dari sebuah Akun Instagram bernama @rainyy_ar yang menanyakan, “Apabila Fiki mengajakmu menikah, apakah kamu akan mengubah agamanu?”

Jawaban Dayana juga terlihat dewasa dalam menanggapi pertanyaan tersebut. Ia langsung menjawab dengan jawaban tidak.

Baca Juga: Cek Bintangmu! Pemilik 6 Zodiak Ini Diramal Menikah 2021

Dengan lugas Dayana Asembaeva jelaskan identitas dirinya bahwa ia saat ini tidak sedang fanatik atas suatu keyakinan tertentu. Tetapi jikalau ia sudah percaya kepada suatu hal, katanya, maka dia berjanji tidak akan mengkhianati imannya bahkan demi orang yang ia cintai.

Dayana juga menjelaskan apabila orang tersebut mencintainya, maka dia akan menerima Dayana apa adanya. Sejatinya kata-kata Dayana itu tidak kemudian menjawab pasti apa agama Dayana yang selama ini menjadi misteri bagi netizen Indonesia, Malaysia, Brunai Darusalam, Thailand, dan Filipina yang memantaunya.

Belum menginjak satu hari video tersebut ditayangkan, Dayana sudah mendapatkan 442.000 penonton dan 35.000 like. Komentar- komentar juga berjatuhan dari para netizen. Banyak dukungan yang netizen berikan kepada Dayana mengenai apapun keputusan yang Dayana buat.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom