SOLOPOS.COM - Ilustrasi tanda zodiak dalam astrologi barat. (Bisnis-Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Pernikahan adalah momentim penting dalam hidup yang keputusannya diambil seseorang dengan keputusan mendalam. Maklum saja, setelah menikah, setiap pemilik tanda zodiak akan berkomitmen hingga menua bersama.

Ada saja tantangan untuk menemukan dan menentukan pasangan yang akan menjadi teman seumur hidup dan serumah. Hubungan antara suami dan istri dikatakan seumur hidup.

Promosi Lewat BRInita, Kampung Hijau Kemuning Tangerang Sulap Lahan Jadi Produktif

Mengutip dari Pink Villa, berikut ini enam zodiak yang menurut Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) kemungkinan besar mengikat simpul pernikahan pada tahun 2021 ini.

Memilih Arah Rumah Sesuai Petunjuk Fengsui

Ekspedisi Mudik 2024

1. Gemini

Orang yang berasal dari tanda zodiak Gemini kemungkinan besar akan menemukan pasangan hidup mereka pada 2021. Dalam suatu hubungan, zodiak Gemini mampu berkomunikasi yang jelas dan langsung.

Gemini adalah sapioseksual yang percaya pada kompatibilitas emosional. Mereka kemungkinan besar akan menikah sekitar pertengahan tahun.

2. Leo

Leo adalah kekasih yang setia dan penuh gairah. Yang mereka inginkan dalam suatu hubungan adalah perhatian dan kejujuran. Mereka juga akan menikah pada 2021. Kemungkinan mereka akan menikah pada akhir tahun ini.

3. Aquarius

Selanjutnya, ada Aquarius yang masuk dalam daftar akan menikah pada tahun 2021. Mereka mampu ekspresi kata-kata yang jelas dalam suatu hubungan. Pemilik zodiak ini juga percaya bahwa pasangan mereka juga selalu mendukungnya.  Aquarius merupakan kekasih yang baik dan mereka akan menikah pada paruh kedua tahun ini.

4. Libra

Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak Libra mengharapkan cinta sejati dari pasangan mereka. Libra juga akan mengambil sumpah pernikahan pada 2021. Kelompok Libra memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pernikahannya, karena kemungkinan besar acara sakral tersebut akan berlangsung menjelang akhir tahun.

5. Taurus

Pemilik Taurus selalu mencari kesetiaan dalam hubungan mereka. Seseorang akan beruntung bila mendapatkan suami atau istri Taurus karena mereka memastikan hubungannya stabil dan tahan lama. Pemilik zodiak Taurus juga memilih pasangan setelah melewati banyak banyak pertimbangan dan pemikiran. Mereka kemungkinan besar akan menikah sebelum Maret.

6. Pisces

Lonceng pernikahan mengudara bagi zodiak Pisces. Sebagai kekasih, Pisces memiliki emosional, semangat, dan kreatif. Hidup dengan Pisces bisa penuh dengan kejutan kecil tetapi tetap menyenangkan. Mereka kemungkinan besar akan menikah sebelum Maret atau sekitar bulan Juni.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya