SOLOPOS.COM - Alter Vision rancangan GVFI. (Bisnis-GVFI)

Solopos.com, SOLO — Pandemi Covid-19 memaksa sejumlah orang untuk aktif dan kreatif dalam berkarya. Salah satunya jenama fesyen olahraga, GVFI. Baru-baru ini, GVFI menghadirkan dengan desain busana berkonsep rekreasi dengan nama Alter Vision.

Modelnya hampir sama dengan yang lama, mereka hanya menambah desain barunya menggunakan elemen buah-buahan dan tumbuhan khas iklim tropis Indonesia. Pemilihan warna bahan untuk t-shirts, kemeja, dan outerwear berdasarkan pada perkiraan trend warna global di semester awal tahun 2021. Trend warna itu antara lain lilac, peach, baby blue, dan warna light pink.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ini Alasan Hukum Gisel Jadi Tersangka

Selain itu, mereka juga memberikan kejutan dengan mengeluarkan koleksi boardshorts yang jadi primadona pasar di tahun 2019. Kepala Produksi dari brand GVFI, Angga Ewo, dalam keterangan tertulis yang dikirim kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) mengklaim bahwa para pencinta olahraga tanah air mengapresiasi positif koleksi anyar mereka. Di antaranya peselancar lokal, selebritis fashion, dan GVFI Family yang sudah pernah memakai boardshorts GVFI.

GVFI Serius

Angga menambahkan adanya variasi baru di masa pandemi Covid-19 ini juga menjadi bukti keseriusan GVFI untuk memenuhi kebutuhan pasar fashion anak muda Indonesia yang dinamis melalui Alter Vision. Mengenai distribusi, produk GVFI saat ini bisa sangat mudah didapatkan konsumen secara online. Pihaknya kerjasama dengan sejumlah marketplace agar mudah diakses.

“Pemilihan material yang baik, selalu menjaga kualitas jahitan dan memperbanyak varian serta pilihan ukuran produk GVFI mulai dari ukuran S sampai XXXL, menjadi jawaban dari tantangan yang ada. Kami selalu melakukan riset yang maksimal sebelum memproduksi tiap varian,” tambah Angga.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya