Salah seorang pedagang Marimas di Pasar Pedurungan, Puji, mendapat kupon umrah gratis. (Semarangpos.com-Marimas)

Solopos.com, SEMARANG — PT Marimas Putera Kencana, selaku produsen makanan dan minuman dalam kemasan dari Kota Semarang akan memberangkatkan umrah 56 pedagang pasar dan pedagang seduh.

Marketing Manager Marimas, Vonny Pujiastuti, mengatakan program umrah gratis ini dilakukan Marimas sebagai bentuk apresiasi terhadap para mitra kerja, terutama pedagang yang beraktivitas di pasar dan pedagang eceran atau seduh.

Program umrah gratis dari Marimas ini, lanjut Vonny, sudah digelar sejak September 2019.

“Saat ini sudah ada pedagang yang mendapat kupon umrah. Mereka berasal dari berbagai daerah seperti Semarang, Yogyakarta, Kendal, Tegal, Cirebon, Jakarta, Serang, Situbondo, Surabaya, Sampit, Banjarmasin, dan Lombok,” ujar Vonny dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Kamis (21/11/2019).

Salah satu pedagang yang mendapat program Marimas Umroh21 itu tak lain adalah Puji. Puji yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang di Pasar Pedurungan mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan hadiah umrah dari Marimas.

“Alhamdulillah, saya dapat hadiah umrah gratis dari Marimas, tepat di hari ulang tahun saya. Saya mendapat hadiah yang luar biasa,” ujar Puki.

Vonny menyebutkan pemenang kupon Marimas Umroh21 dijadwalkan berangkat pada Februari 2020 nanti. Selain hadiah umrah gratis, Marimas juga memberikan hadiah uan tunai senilai miliaran rupiah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten