Dalam Islam Ada Doa Saat Ejakulasi/Orgasme, Begini Lafalnya
Ilustrasi ranjang. (Freepik.com)

Peringatan! Artikel ini berisi konten dewasa. Bagi Anda yang di bawah 18 tahun atau belum menikah, silakan tinggalkan laman ini!

Solopos.com, SOLO — Dalam Islam, segala urusan dunia ada peraturan dan doanya, termasuk saat berhubungan suami-istri. Ada doa yang sebaiknya dibaca umat Islam saat ejakulasi atau orgasme dalam berhubungan dengan suami atau istri.

Asyik! KA Bandara Sampai Klaten, Catat Jadwalnya!

Dikutip dari laman resmi Nahdlatul Ulama (NU), Nu.or.id, Minggu (23/2/2020), doa saat ejakulasi atau orgasme berbunyi seperti berikut:

Alhamdulillaahil ladzii khalaqa minal maa'i basyaran, fa ja'alahuu nasaban wa shihran, wa kaana rabbuka qadiiran.

Artinya: Segala puji bagi Allah yang menciptakan manusia dari 'air' dan menjadikannya berketurunan dan berbesanan. Tuhanmu maha kuasa (atas yang demikian itu).

Lagi! 5 Peserta Tes CPNS Pakai Joki, Ternyata Ada Agennya

Doa itu disebut dalam Kitab Ihya Ulumiddin karya Imam Al-Ghazali dan Kitab Uqudul Lujain fi Bayani Huquqiz Zaujain karya Syekh M Nawawi Banten. Doa tersebut dikutip dari Alquran Surat Al-Furqan ayat ke-54.

Duh, Pria Jepang Kena Corona Usai Jalan-Jalan Ke Indonesia

Doa itu sebaiknya dibaca dengan hanya menggerakkan mulut tanpa bersuara. Doa tersebut ada sebaiknya dibaca agar mendapatkan perlindungan dan rahmat dari Allah SWT.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho