Tutup Iklan -->
Corona Mewabah, Haruka Eks JKT48 Pulang ke Jepang Demi Nenek
Haruka Nakagawa. (Instagram-@haruuuu_chan)

Solopos.com, SOLO — Di tengah pandemi virus corona, artis Haruka Nakagawa atau yang dikenal sebagai Haruka eks JKT48, pulang ke negara asalnya, Jepang.

Kritik Deddy Corbuzier soal Corona: Kita #Dirumahaja, Tapi WNA Masuk Indonesia

Haruka memiliki beberapa alasan untuk pulang ke Jepang di tengah pandemi virus corona, salah satunya demi menjaga neneknya yang sudah tua.

Bukan Lockdown, Jokowi Minta Social Distancing Lebih Besar & Ketat

"Pertama aku harus bantu nenek yang tinggal di Tokyo, nenek aku sudah 80 tahun dan di Tokyo sekarang mulai banyak yang kena corona. Jadi nenek juga butuh aku bantu dia," tulis Haruka melalui akun Instagramnya, @haruuuu_chan, Jumat (27/3/2020).

Hindari Corona, Raja Thailand Nginap di Hotel Jerman Bareng 20 Selir

Selain itu, ia juga harus membantu persiapan peringatan satu tahun meninggalnya kakanya, meski Jepang kini juga menghadapi wabah corona. Artis yang juga pernah menjadi anggota AKB48 itu mengaku akan tinggal di Jepang sampai Mei 2020.

Tekan Corona, Gaji Gubernur & PNS Jabar Dipotong 4 Bulan ke Depan

"Mungkin ini berat bagi aku, karena aku tidak pernah satu bulan lebih ke Jepang semenjak pindah ke Indonesia," lanjutnya.

Ia berharap saat ia di Jepang, semua penggemarnya selalu sehat di tengah pandemi virus corona seperti saat ini. Ia mengaku sangt ingin lekas kembali ke Indonesia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho