SOLOPOS.COM - Stefan Jovetic (Kiri) Segera Gabung Inter Milan (Reuters/Darren Staples)

Bursa transfer Liga Italia diramaikan dengan Stefan Jovetic yang segera bergabung dengan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN — Pemain sepak bola Montenegro, Stevan Jovetic, dikabarkan segera bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Jovetic memilih bergabung dengan Inter karena jarang diturunkan sebagai pemain inti di Manchester City.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Senin (27/7/2015), Stefan Jovetic akan menjalani tes medis di Manchester City, Selasa (28/7/2015). Tes medis harus dilakukan sebagai syarat pemain bergabung dengan klub lain pada bursa transfer.

Stefan Jovetic mengalami periode buruk bersama Manchester City. Bermain di Inggris selama empat musim, Jovetic sering diganggu cedera. Penyerang berusia 25 tahun itu bergabung dengan Manchester City dari Fiorentina pada bursa transfer 2011 lalu.

Liverpool dikabarkan juga tertarik memboyong Stefan Jovetic pada bursa transfer musim panas ini. Namun, setelah mendapatkan Christian Benteke, Liverpool sepertinya akan mencari pemain lain di posisi gelandang atau bek.

Stefan Jovetic sebenarnya sudah ikut tur pramusim Manchester City yang digelar di Vietnam. Namun, tawaran Inter Milan sepertinya tidak bisa diabaikan begitu saja oleh pemain yang lahir di Yugoslavia itu.

Sebagaimana dilansir Footballitalia, Senin, Inter Milan akan meminjam Jovetic selama satu musim pada bursa transfer. Apabila bermain bagus, Stefan Jovetic bisa dipermanenkan tim berjuluk Nerazzuri itu musim depan.

Sebelumnya klub yang dimiliki pengusaha Indonesia, Erick Thohir, ini sukses mendatangkan Ondej DudaMartin Montoya, Jeison Murillo, Joao Miranda dan Geoffrey Kondogbia pada bursa transfer musim panas ini.

Stefan Jovetic memulai karier sepak bola profesionalnya bersama Partizan Beograd dari Serbia, 2006 lalu. Setelah memperkuat Partizan, Jovetic bermain untuk Fiorentina selama empat musim. Manchester Cty kemudian merekrut Jovetic pada bursa transfer musim panas 2011. Hasilnya klub berjuluk The Citizen itu menjadi juara Liga Inggris musim 2011/2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya