Sport
Rabu, 1 Juli 2015 - 16:25 WIB

BURSA TRANSFER : Martin Montoya Gabung Inter Milan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Martin Montoya Gabung Inter Milan (Reuters/Albert Gea)

Bursa transfer kali ini diramaikan dengan kepindahan Martin Montoya ke Inter Milan.

Solopos.com, MILAN — Klub sepak bola Italia, Inter Milan, sukses mendatangkan bek Barcelona, Martin Montoya pada bursa transfert musim panas ini. Montoya bergabung dengan Inter selama dua musim dengan status pinjaman.

Advertisement

Dilansir Espn, Rabu (1/7/2015), kepastian kepindahan Martin Montoya ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini diumumkan oleh agen sang pemain, Juan De Dios Carrasco, Selasa (30/6/2015) waktu setempat.

“Kesepakatan bergabungnya Montoya dan Inter Milan sudah selesai. Montoya senang bisa bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini,” ujar Carrasco.

Inter Milan kabarnya bisa saja membeli Martin Montoya secara permanen dengan harga enam juta euro atau lebih dari Rp96 miliar.

Advertisement

Martin Montoya memilih bergabung dengan Inter Milan disebabkan karena sulitnya mendapat kepercayaan sebagai pemain inti di Barcelona. Montoya kalah dari Dani Alves di posisi kanan pertahanan El Barca.

Dilansir Footballitalia, pada bursa transfer musim panas ini, klub yang dimiliki pengusaha Indonesia, Erick Tohir, itu telah mendatangkan tiga pemain. Kondogbia menjadi rekrutan pertama Inter musim ini.

Lalu bek Atletico Madrid, Joao Miranda, juga sukses didapatkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Inter Milan memang berusaha membangun skuatnya di bursa transfer musim panas karena, ingin membangun skuatnya agar bisa bersaing dengan Juventus di Serie A musim depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif