Sport
Minggu, 5 Juli 2015 - 05:30 WIB

BURSA TRANSFER : Datangkan Jeison Murillo, Pertahanan Inter Milan Makin Kuat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Datangkan Jeison Murillo, Pertahanan Inter Milan Makin Kuat (Reuters/Jorge Adorno)

Bursa transfer Liga Italia diramaikan dengan kepindahan Jeison Murillo ke Inter Milan.

Solopos.com, MILAN — Klub sepak bola Italia, Inter Milan, sukses merekrut bek asal Kolombia, Jeison Murillo, pada bursa transfer musim panas ini. Murillo akan membuat pertahanan Inter semakin kuat musim depan.

Advertisement

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, dalam situs resmi klub, Inter.it, Jumat (3/7/2015) waktu setempat, mengatakan Jeison Murillo akan dikontrak selama lima musim pada bursa transfer. Murillo memiliki kualitas hebat dan Thohir senang dengan bergabungnya Murillo.

“Murillo merupakan pemain sepak bola yang hebat. Dia memiliki kualitas mumpuni di lini belakang,” kata Erick Thohir.

Erick Thohir yakin pembelian beberapa pemain hebat di bursa transfer musim panas ini akan membuat Inter Milan kembali kompetitif di Liga Italia musim depan. Ia yakin pelatih Roberto Mancini akan bisa mengaluarkan kemampuan terbaik Inter.

Advertisement

Jeison Murillo saat ini baru berusia 23 tahun. Murillo sudah membela Timnas Kolombia sebanyak telah 10 kali. Sebelum membela Inter Milan, Murillo bergabung dengan Granada selama dua musim, dengan 51 penampilan dan mencetak satu gol.

Dalam sepekan ini, Inter Milan telah merekrut tiga pemain yang memiliki kemampuan pertahanan yang baik pada bursa transfer musim panas ini, yakni Joao Miranda, Martin Montoya dan Jeison Murillo.

Inter Milan juga telah memperpanjang kontrak bek Andrea Ranocchia dan mendatangkan Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif