Sport
Minggu, 5 Juli 2015 - 22:25 WIB

BURSA TRANSFER : Ondrej Duda Sepakat Gabung Inter Milan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ondrej Duda Sepakat Gabung Inter Milan (Twitter)

Bursa transfer Liga Italia dimanfaatkan Inter Milan untuk mendatangkan Ondrej Duda.

Solopos.com, MILAN — Klub sepak bola Italia, Inter Milan, dikabarkan mendatangkan pemain Slovakia, Ondrej Duda, pada bursa transfer musim panas ini. Duda merupakan pemain kelima yang didatangkan Inter musim ini.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Minggu (5/7/2015), Inter Milan harus mengeluarkan dana enam juta euro atau Rp89 miliar untuk mendatangkan Ondrej Duda dari Legia Warsawa pada bursa transfer musim panas ini.

Ondrej Duda sangat senang bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer. Ia ingin meningkatkan motivasi saat berlaga bersama Inter di Serie A musim depan.

“Saya senang bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim ini. Saya harus meningkatkan kemampuan dan motivasi dalam bermain bersama Inter Milan musim depan,” ujar Duda.

Advertisement

Ondrej Duda merupakan pemain kelima yang didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya klub yang dimiliki pengusaha Indonesia, Erick Thohir ini sukses mendatangkan Martin Montoya, Jeison Murillo, Joao Miranda dan Geoffrey Kondogbia.

Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini memang berusaha keras memperbaiki skuatnya dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Musim lalu klub berjuluk Nerazzuri itu hanya berada di peringkat kedelapan klasemen akhir. Hasil itu membuat Inter Milan gagal lolos ke kompetisi Eropa. Musim ini, dengan membeli beberapa pemain baru pada bursa transfer, diharapkan perforoma Inter membaik musim depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif