SOLOPOS.COM - WNI Ditangkap di Filipina (Detik)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai kisah tragis siswi SMP Tawangsari Sukoharjo yang bunuh diri.

Solopos.com, SOLO — Peristiwa gantung diri dialami siswi salah satu SMP di Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, Sabtu (20/8/2016). Diah Ayu, 15, pelajar kelas IX diketahui meninggal setelah menggantung dengan seutas tali di kamarnya.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB saat di Sukoharjo Kota sedang dilaksanakan pawai pembangunan. Kejadian tersebut kali pertama diketahui adik korban bernama Kurika, 3.

Tangisan Kurika sembari berkata-kata mbak membuat Erni, 36, famili yang berada di ruang tamu terbangun. Erni bergegas mendekati kamar yang ditunjuk Kurika. Erni terkejut melihat korban sudah menggantung dengan seutas tali plastik.

Selain itu 177 WNI naik haji menggunakan paspor Filipina, kecelakaan Solo, MotoGP 2016 dan Wisata Boyolali di Kedung Goro menjadi berita terpopuler Solopos.com. Simak berita terpopuler Solopos.com, Senin (22/8/2016):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya