Solopos.com, BOYOLALI – Sejumlah laki-laki dan perempuan lanjut usia (lansia) bersemangat untuk belajar membaca Al Quran seusai bakda Asar di Masjid Sultan Al Qadhi di Dusun Karanganyar, Desa Pojok, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Mereka berduyun-duyun sambil menenteng Al-Qur’an masing-masing mengikuti TPA Lansia.

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

TPA lansia tersebut bertujuan untuk mendorong lansia belajar mengaji. Selain itu, kegiatan tersebut untuk ajang silaturahmi para lansia.

 

Sejumlah ibu-ibu mengkuti TPA lansia di Masjid Sultan Al Qadhi di Dusun Karanganyar, Desa Pojok, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Rabu (10/4/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Baca Juga: Asyiknya Anak-Anak Bermain Meriam Bambu di TPA Alam Selo Boyolali

TPA ini diadakan untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa bagi para lansia. Mereka sedang semangatnya-semangatnya belajar mengaji walau harus memulai dari huruf hijaiah.

 

Lansia menyimak saat belajar mengaji di Masjid Sultan Al Qadhi di Dusun Karanganyar, Desa Pojok, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Rabu (6/4/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

TPA lansia tersebut bertujuan untuk mendorong lansia belajar mengaji. (Solopos/Ni’matul Faizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi