Cita Citata. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Pihak Cita Citata yang diwakili manajernya, Thoge akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan pelantun Sakitnya Tuh Disini dengan Music Director, Yusuf Oebelet.

Thoge menjelaskan kronologis di acara Pekan Kebudayaan Nasional di mana Cita Citata dimaki. Bukan soal dia tak hapal lagu yang diberikan yakni Cublak Cublak Suweng dan Ampar Pisang, melainkan tidak tahu part musik di bagian mana harus mulai masuk menyanyikan liriknya.

“Kami sudah minta materi jauh-jauh hari untuk minus one sebagai bahan latihan dan playback nya dan parting liriknya untuk tahu part menyanyi. Seiring berjalannya kordinasi akhirnya apa yang aku minta berupa playbacknya itu tidak ada. Sehingga Cita enggak tahu part mana dia harus memulai nyanyinya,” kata Thoge, sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (8/10/2019).

Sampai akhirnya Yusuf Oebelet menumpahkan kekesalannya pada Cita Citata dengan memaki dengan kata yang cukup kasar. “Masa begitu aja enggak hafal ! Gi** !! ” ujar Yusuf dalam video yang diunggah Cita.

Mendengar hal tersebut, Cita Citata syok. "Dan aku bawa dia untuk keluar dari ruangan GR tersebut. Dan aku memutuskan untuk tidak bisa melanjutkan karena Cita masih dalam keadaan Syok karena kejadian tersebut," sambungnya.

Rasa sakit hati Cita Citata memuncak dan akhirnya membuat perempuan asal Bandung itu mempublikasikan ke media sosial. “Seseorang kalau diteriakin dan bahasanya kasar seperti itu pasti kecewa,” sambung Thoge.

Beruntung, sebagai manajemen Thoge memiliki SOP untuk mengabadikan pekerjaan yang dilakukan artisnya. Gunanya agar video itu bisa digunakan kembali sebagai bahan latihan.

“Video itu diambil dari asisten saya dan bukan dari manapun,” terangnya.

Pihak penyelenggara pun mau bertemu Thoge, hanya saja pada saat kejadian itu ia lebih mementingkan untuk menenangkan Cita Citata terlebih dulu. “Saya bilang, mau dipaksakan bernyanyi pun tidak bisa karena kondisi anak gw (Cita Citata) syok,” jelasnya.

Permintaan Cita Citata pun sederhana, ia hanya menginginkan sang music director meminta maaf secara langsung padanya. “Dia (Yusuf) bisa dengan mudah menghubungi saya untuk minta maaf kepada Cita Citata. Enggak susah, hanya itu saja,” jelasnya.

Kejadian ini memang disayangkan, pasalnya Cita Citata disebut sangat menyambut baik dengan acara yang bersifat kebudayaan tersebut. “Saat datang, dia bilang sama saya ‘bang ini keren banget dan bagus’. Ya dia kagum dan senang bisa mengisi acara seperti ini,” pungkasnya.

“Dari pihak management dan pihak penyelenggara sudah berdiskusi. Sampai akhirnya semua uang sudah kita kembalikan,” imbuh Thoge.

“Perhari ini karena saya lihat di media media yg beredar Pa YO sudah meminta Maaf walaupun tidak secara langsung. Maka kami akan tutup permasalahan ini. Capek ngurusin beginian karena kita masih banyak pekerjaan lain yang masih harus kita kerjakan” pungkas Thoge.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten