Yusuf Oebelet. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Yusuf Oebelet mengaku tak sengaja mengucapkan kalimat yang membuat Cita Citata tersinggung. Menurutnya, kalimat tersebut dilontarkan sebagai luapan emosi sesaat. Namun tidak ditujukan kepada Cita Citata.

Sayangnya, Cita Citata terlanjur sakit hati dengan ucapan Yusuf Oebelet selaku music director yang meneriakinya di depan orang banyak saat geladi bersih. Cita Citata bahkan siap melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Baca juga: Tak Terima Diteriaki, Cita Citata Bakal Laporkan Yusuf Oebelet Ke Polisi

“Ini ke dalam hati. Bukan ke dia. Gue geleng-geleng kepala sambil megang keyboard. Gila ya. Lagu gini aja enggak tahu. Itu intinya,” terang Yusuf Oebelet seperti dilansir Detik, Selasa (8/10/2019).

Yusuf Oebelet mengaku tidak tahu jika kalimat tersebut menyinggung perasaan Cita Citata. Ia berharap Cita Citata bisa meneruskan gladi resik tersebut.

"Abis itu aku nerusin, begitu aku tanya ke mana [Cita Citata] itu sudah tidak ada. Tiba-tiba dikasih kabar sama teman-teman ini sudah ramai di Instagram. Nah selebihnya monggo teman-teman bersaksi deh," katanya.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Mesra di Menara Petronas

Setelah kejadian itu, Cita Citata memang menuliskan curahan hatinya ke Instagram. Ia merasa kesalahan ada di pihak penyelenggara karena materi yang akan dibawakannya diklaim belum dikirimkan secara lengkap untuk dipelajari.

Kejadian tersebut dialami Cita Citata yang menjadi salah satu pengisi acara Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) di Istora Senayan. Acara yang akan digelar pada 7-13 Oktober 2019 itu tidak hanya diisi para seniman, budayawan, tapi juga ada kegiatan permainan tradisional.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten