SOLOPOS.COM - Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Solopos.com, JAKARTA – Yusuf Oebelet telah mengungkapkan permintaan maaf kepada Cita Citata melalui media. Hal itu rupanya telah diketahui Cita bersama tim manajemennya dan telah diterima pedangdung Goyang Dumang tersebut.

“Perhari ini karena saya lihat di media media yang beredar pak YO sudah meminta maaf walaupun tidak secara langsung. Maka kami akan tutup permasalahan ini.” ungkap Thoge, manajer Cita Citata, sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (8/10/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diterimanya permintaan maaf Yusuf Oebelet kepada Cita Citata otomatis membuat perempuan 25 tahun ini mengurungkan niat melaporkan sang music director ke polisi. “Iya [tidak dilaporkan] capek ngurusin beginian karena kami masih banyak pekerjaan lain yang masih dikerjakan,” imbuhnya.

Bersabar dan menerima dengan lapang, itulah yang dilakukan Cita Citata bersama tim management usai permintaan maaf itu dilontarkan Yusuf melalui media. Hanya saja ia menyayangkan sikap dari sang music director yang tak langsung menghubungi Cita Citata.

“Enggak perlu lewat media, anak kecil saja kalau salah minta maaf ke orang yang bersangkutan. Dia [Yusuf] bisa cari nomor Cita Citata, di Instagram bisa untuk langsung bilang “aku minta maaf ya”,” sambungnya.

Melalui kejadian ini, Thoge selaku pihak manajemen Cita Citata berharap ada evaluasi diri yang dilakukan. Terlebih soal komunikasi yang baik, apabila ada seseorang yang tidak mengerti untuk diberitahu dengan bahasa sopan dan bukan kasar seperti itu. “Kalau Cita enggak tahu, beliau bisa ngomongnya itu baik-baik. Enggak perlu pakai kata kasar,” kata Thoge.

Kesal Diteriaki 

Seperti diketahui, Cita Citata pada 7 Oktober kemarin meluapkan kekesalannya pada seorang music director, Yusuf Oebelet saat latihan untuk acara Pekan Kebudayaan Nasional. Namun Yusuf memaki Cita karena sang pedangdut tidak tahu kapan part dia masuk ke lirik lagu. “Materi lagu dikirim hanya musik saja, wajar sebagai penyanyi enggak tahu kapan masuknya lagu,” tulis Cita.

Ia menambahkan makian yang diucapkan Yusuf pada dirinya di atas panggung. “Tiba-tiba pas GR diteriakin ‘Masa enggak bisa begitu doang! Gi**’,” sambungnya dalam tulisan.

Sampai akhirnya Cita Citata memutuskan pulang dan meninggalkan latihan tersebut. “Terima kasih atas perlakuannya terhadap saya, kebetulan saya punya harga diri,” tegas Cita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya