Cita Citata. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Cita Citata rupanya begitu sakit hati dengan music director bernama Yusuf Oebelet, yang telah meneriakinya di depan banyak orang. Cita bahkan siap lapor ke polisi.

Hal itu disampaikan Cita Citata melalui surat terbuka yang diunggah di Instagram. "Saya nggak punya kontak bapak dan pihak manajemen pun tidak bisa langsung menghubungi bapak. Bapak Yusuf kita sama-sama kerja mencari uang. Bapak pengiring saya pengisi acara," tulis Cita Citata.

Di situ, Cita Citata mengaku tak terima dengan kata kasar yang dilontarkan Yusuf Oebelet dan ia merasa sangat terhina. Tapi, Cita masih menunggu itikad baik dan permintaan maaf dari Yusuf. Namun bila tak ditanggapi, pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu mengaku siap lapor ke polisi.

"Jika bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya, bismillah dengan bukti-bukti yang ada, saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya," ujar Cita Citata.

Seperti diketahui, Cita Citata merasa dipermalukan di depan banyak orang ketika melakukan geladi resik untuk sebuah acara musik.

Saat vokal Cita seharusnya masuk, perempuan 25 tahun itu malah terdiam. Sepertinya Cita belum hafal dengan lagu yang harus ia bawakan.

"Ceritanya mau GR untuk acara "Pekan Kebudayaan Nasional" yang diadakan di Istora Senayan. Materi dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, 'Masa nggak bisa begitu doang! Gilaaa!!!," ungkap Cita Citata di Instagram.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten