SOLOPOS.COM - Wenny Ariani saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Nikita Mirzani. (Tangkapan layar Youtube Crazy Nikmir Real)

Solopos.com, SOLO-Memiliki anak di luar nikah dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani menceritakan perjalanan kisah cintanya dengan suami Citra Kirana tersebut. Menurutnya mereka menjalin tali asmara pada 2012.

Sebagaimana diketahui Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah memutuskan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Putusan ini telah dibacakan pada Jumat (20/5/2022).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Wenny Ariani menuturkan orang-orang di sekitarnya tahu soal kisah cintanya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Jalinan asmara itu dimulai saat mereka bertukar nomor handphone.  Hubungan itu diawali dengan pendekatan yang dilakukan pria bertubuh tinggi tersebut kepadanya.

“Kita tukeran nomor handphone, dari situ diajak [Rezky] makan siang dan orang pendekatan lah, Mas, berlanjutlah dari situ” ujar Wenny dikutip dari kanal Youtube Denny Darko dikutip pada Minggu (29/5/2022).

Baca Juga: Rezky Aditya Beri Klarifikasi Terkait Anak Biologis Wenny Ariani

Wenny menceritakan masa pacaran dengan pria tersebut standar seperti umumnya orang berpacaran. “Standarlah ya nonton atau olahraga… aku suka jetski. Pernah juga ke luar negeri ke Hong Kong, ke Makau,” tuturnya  di kanal Youtube Crazy Nikmir Real dikutip pada Minggu.

Bahkan saat dirinya hamil, aktor Suka Sama Suka itu juga mengetahui hal itu. “Waktu hamil, dia tahu banget. Dia bilang lucu ya kita punya anak,” tuturnya.

Namun Wenny melihat ada sejumlah alasan yang melatari mengapa Rezky akhirnya tidak mengakui anak itu. “Saya lihat mungkin Rezky takut kariernya terganggu. Sementara pihak saya kan enggak bisa ngejar-ngejar gimana. Harusnya tanggung jawab itu dari pihak laki-laki. Dan tanggung jawab itu kan dari hati,” tuturnya.

Baca Juga: Rezky Aditya Diterpa Masalah, Warganet Beri Dukungan Citra Kirana

Bahkan waktu cek kehamilan hingga melahirkan, menurut Wenny, suami Citra Kirana tersebut juga mengetahui. “Waktu lahiran di rumah sakit dia nanya anak gue mana? Waktu cek kehamilan dia juga sempat nganterin karena kita kan on off on off kan,” tuturnya.

“Setelah sekian lama terpendam, kenapa sekarang jadi speak up? Trigger nya apa?” tanya Nikita Mirzani.

“Anak gue mulai gede dan dia nanya. Bahkan waktu dia lihat ada foto anak gue dipangku Rezky, dia bilang mah, aku ada loh foto sama artis sinetron,” tuturnya.

Baca Juga: Profil Rezky Aditya, Artis yang Dituding Miliki Anak dengan Perempuan Lain

Pernah memiliki kisah cinta hingga berbuah anak dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani menegaskan dirinya hanya butuh pengakuan untuk anaknya. “Butuh pengakuan aja. Di sini pun saya punya kesalahan di masa lalu. Dan saya coba memperbaiki
diri atas kesalahan itu. Kita sama-sama punya kesalahan di masa lalu. Dan kita harus akuin. Ini bagian dari masa lalu dan ada anak,” tegasnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya