SOLOPOS.COM - Citra Kirana sebagai Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Gaya hijabnya kini tengah jadi favorit publik untuk jadi contoh penampilan para wanita. (motivasi-katabijak.blogspot.com)

Kabar artis Citra Kirana ternyata sudah putus dengan Ali Syakieb.

Solopos.com, JAKARTA – Jalinan kasih artis cantik Citra Kirana dengan Ali Syakieb ternyata sudah berakhir. Kini semenjak men-jomblo Citra mengaku akan lebih fokus dengan pekerjaan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Sekarang aku fokus shooting dan main sama teman-teman ketemu, fans aku. Ya lebih nikmati jalan-jalan saja. Menikmati kesendirian ini,” ucap Citra saat ditemui di Studio 4 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, sebagaimana diberitakan Okezone.com, Kamis (11/6/2015).

Diceritakan oleh Citra, jalinan kisah cintanya bersama Ali sudah putus sejak enam bulan lalu. Tapi ia tak mau membeberkan alasannya mengakhiri hubungan cinta bersama Ali. Yang jelas, hidup sendiri bukanlah sebuah hal yang menyedihkan.

Putus bukan berarti menghalangi mereka tetap dekat. Diakui Citra, hubungannya dengan Ali masih sangat baik sebagai seorang sahabat.

“Hubungannya masih baik. Dia juga masih suka main sama kakak aku juga, karena kan seumuran. Jadi enggak ada musuh-musuhan kita. Kita masih silahturahmi,” ungkap pemeran Rumana di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya