KABAR ARTIS : Hubungan Citra Kirana dengan Ali Syakieb Kandas
Citra Kirana sebagai Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Gaya hijabnya kini tengah jadi favorit publik untuk jadi contoh penampilan para wanita. (motivasi-katabijak.blogspot.com)

Kabar artis Citra Kirana ternyata sudah putus dengan Ali Syakieb.

Solopos.com, JAKARTA – Jalinan kasih artis cantik Citra Kirana dengan Ali Syakieb ternyata sudah berakhir. Kini semenjak men-jomblo Citra mengaku akan lebih fokus dengan pekerjaan.

"Sekarang aku fokus shooting dan main sama teman-teman ketemu, fans aku. Ya lebih nikmati jalan-jalan saja. Menikmati kesendirian ini," ucap Citra saat ditemui di Studio 4 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, sebagaimana diberitakan Okezone.com, Kamis (11/6/2015).

Diceritakan oleh Citra, jalinan kisah cintanya bersama Ali sudah putus sejak enam bulan lalu. Tapi ia tak mau membeberkan alasannya mengakhiri hubungan cinta bersama Ali. Yang jelas, hidup sendiri bukanlah sebuah hal yang menyedihkan.

Putus bukan berarti menghalangi mereka tetap dekat. Diakui Citra, hubungannya dengan Ali masih sangat baik sebagai seorang sahabat.

"Hubungannya masih baik. Dia juga masih suka main sama kakak aku juga, karena kan seumuran. Jadi enggak ada musuh-musuhan kita. Kita masih silahturahmi," ungkap pemeran Rumana di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom