SOLOPOS.COM - Rezky Aditya. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pemain sinetron kondang, Rezky Aditya baru-baru ini disebut mempunyai anak dari perempuan lain. Bahkan perempuan bernama Wenny Ariani meminta aktor tersebut untuk mengakui anak perempuan hasil hubungannya berdua. Rizky dituding telah menelantarkan anak sulungnya dan tak menggubris tuntutan perempuan yang pernah dekat dengannya. Lantas seperti apa profil Rezky Aditya?

Wenny meminta pertanggung jawaban Rezky itu bukan tanpa bukti. Ia meminta suami Citra Kirana tersebut untuk tes DNA untuk membuktikan tudingannya. Rekan-rekan Wenny juga menyebarkan foto kedekatannya dengan Rezky zaman dahulu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Profil Rezky Aditya

Rezky Aditya memiliki nama lengkap Zaeanal S Aditya P Chezar. Ia lahir pada 26 Februari 1985 di Jakarta. Anak dari pasangan Trijoyo Drajatmoko dan Yasa Sadinahini dikenal sebagai aktor dan model iklan. Rezky menyelesaikan jenjang sekolah menengah di SMA Al-Azhar Kemang Pratama, Bekasi. Dia kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas Bina Nusantara dengan program studi Teknik Industri.

Baca Juga: Duh! Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, Model Ini Diusir dari Mal

Dikutip dari Suara, Minggu (5/9/2021), Rezki Aditya terjun di dunia hiburan sejak 2003. Dia memulai dengan menjadi model dan berlanjut ke dunia peran. Dunia peran itulah yang membawanya terkenal sebagai artis. Dia sering membintangi sinetron dan juga film.

Tidak heran jika dia memperoleh berbagai penghargaan SCTV Awards (2008-2009), Panasonic Awards (2009), Panasonic Gobel Awards (2011-2012), Indonesia Kids Choice Awards (2011-2012). Pada ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards, Rezky mendapatkan penghargaan aktor terfavorit.

Baca Juga: Jos Kotos-kotos! Lezatnya Sega Warsa Kuliner Khas Tegal yang Cuma Buka Tengah Malam

Sinetron yang Rezky banyak membintangi sinetron, di antaranya Putri yang Ditukar (2010), Separuh Aku (2012), Perempuan Di Pinggir Jalan (2013), Rindu (2013), Dua Wanita Cantik (2013). Insyafnya Seorang Waria (2014), Dimanakah Ibu Akan Tinggal (2014), Jakarta Love Story (2015), Istri (2016), Pacar Sewaan (2017), Serenada Cinta Nadira (2017) dan masih banyak lagi.

Aktor berumur 36 tahun itu menikahi artis cantik Citra Kirana pada 1 Desember 2019. Rezky mengaku jika dirinya tidak pernah berpacaran dengan Citra sebelumnya.  Dari hasil pernikahan tesebut, mereka dikaruniai anak bernama Keene Atharrazka Adhitya pada 28 Agustus 2020.

Baca Juga: Viral! Tiga Pemuda Ini Mirip Personel Warkop DKI

Lawan Main Nikita Willy

Dikutip dari Liputan6, saat menyaksikan sinteron tak jarang melihat adu akting Rezky dengan Nikita Willy. Mereka sering ditempatkan dalam satu sinteron sebagai sepasang kekasih. Kebersamaan mereka di sinteron terhititang ada delapan judul dan yang terakhir berada di SCTV, yakni Dua Wanita Cantik, Tiada Hari yang Tak Indah dan Cinta Buta. Itulah profil artis Rezky Aditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya