Profil Rezky Aditya, Artis yang Dituding Miliki Anak dengan Perempuan Lain

Inilah profil Rezky Aditya, pemain sinetron film yang dituding memiliki anak dengan perempuan lain bernama Wenny Ariani.

 Rezky Aditya. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Rezky Aditya. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pemain sinetron kondang, Rezky Aditya baru-baru ini disebut mempunyai anak dari perempuan lain. Bahkan perempuan bernama Wenny Ariani meminta aktor tersebut untuk mengakui anak perempuan hasil hubungannya berdua. Rizky dituding telah menelantarkan anak sulungnya dan tak menggubris tuntutan perempuan yang pernah dekat dengannya. Lantas seperti apa profil Rezky Aditya?

Wenny meminta pertanggung jawaban Rezky itu bukan tanpa bukti. Ia meminta suami Citra Kirana tersebut untuk tes DNA untuk membuktikan tudingannya. Rekan-rekan Wenny juga menyebarkan foto kedekatannya dengan Rezky zaman dahulu.

Profil Rezky Aditya

Rezky Aditya memiliki nama lengkap Zaeanal S Aditya P Chezar. Ia lahir pada 26 Februari 1985 di Jakarta. Anak dari pasangan Trijoyo Drajatmoko dan Yasa Sadinahini dikenal sebagai aktor dan model iklan. Rezky menyelesaikan jenjang sekolah menengah di SMA Al-Azhar Kemang Pratama, Bekasi. Dia kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas Bina Nusantara dengan program studi Teknik Industri.

Baca Juga: Duh! Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, Model Ini Diusir dari Mal

Dikutip dari Suara, Minggu (5/9/2021), Rezki Aditya terjun di dunia hiburan sejak 2003. Dia memulai dengan menjadi model dan berlanjut ke dunia peran. Dunia peran itulah yang membawanya terkenal sebagai artis. Dia sering membintangi sinetron dan juga film.

Tidak heran jika dia memperoleh berbagai penghargaan SCTV Awards (2008-2009), Panasonic Awards (2009), Panasonic Gobel Awards (2011-2012), Indonesia Kids Choice Awards (2011-2012). Pada ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards, Rezky mendapatkan penghargaan aktor terfavorit.

Baca Juga: Jos Kotos-kotos! Lezatnya Sega Warsa Kuliner Khas Tegal yang Cuma Buka Tengah Malam

Sinetron yang Rezky banyak membintangi sinetron, di antaranya Putri yang Ditukar (2010), Separuh Aku (2012), Perempuan Di Pinggir Jalan (2013), Rindu (2013), Dua Wanita Cantik (2013). Insyafnya Seorang Waria (2014), Dimanakah Ibu Akan Tinggal (2014), Jakarta Love Story (2015), Istri (2016), Pacar Sewaan (2017), Serenada Cinta Nadira (2017) dan masih banyak lagi.

Aktor berumur 36 tahun itu menikahi artis cantik Citra Kirana pada 1 Desember 2019. Rezky mengaku jika dirinya tidak pernah berpacaran dengan Citra sebelumnya.  Dari hasil pernikahan tesebut, mereka dikaruniai anak bernama Keene Atharrazka Adhitya pada 28 Agustus 2020.

Baca Juga: Viral! Tiga Pemuda Ini Mirip Personel Warkop DKI

Lawan Main Nikita Willy

Dikutip dari Liputan6, saat menyaksikan sinteron tak jarang melihat adu akting Rezky dengan Nikita Willy. Mereka sering ditempatkan dalam satu sinteron sebagai sepasang kekasih. Kebersamaan mereka di sinteron terhititang ada delapan judul dan yang terakhir berada di SCTV, yakni Dua Wanita Cantik, Tiada Hari yang Tak Indah dan Cinta Buta. Itulah profil artis Rezky Aditya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Terkait Kasus Mantan Manajer, Denny Sumargo Duga Ada Korban Lain

Denny Sumargo ungkapkan mantan manajernya itu disebut melakukan pemalsuan dokumen yang merugikan seorang talent.

Rhoma Irama Ingin Sulap Studio Soneta Group Jadi Museum

Rhoma Irama berharap penggemar bisa tetap menikmati musik dangdut Soneta Group melalui studio itu jika dia telah tiada nantinya.

Akhirnya Stefan William Bicara Soal Perceraian

Bicara soal perceraian, Stefan William mengaku proses tersebut tak mudah.

Resmi Bercerai, Stefan William Wajib Nafkahi Anak Rp30 Juta per Bulan

Majelis hakim memutus dengan verstek karena pihak Stefan William selaku pihak tergugat tak pernah datang untuk menghadiri sidang.

Ada Budget dari Erigo, Kenapa Rachel Vennya Pilih Tidak Karantina?

Selain menyediakan budget,  pihak Erigo juga mengingatkan para artis dan talent untuk melakukan karantina setelah tiba di Tanah Air.

Polda Metro Jaya Tegaskan Usut Tuntas Kasus Rachel Vennya

Kapolda Metro Jaya menambahkan tidak hanya akan mengusut tuntas kasus Rachel Vennya, namun juga akan memberantas praktik mafia karantina demi keselamatan masyarakat.

5 Film Marvel Alami Perubahan Jadwal Rilis

Selain pandemi Covid-19, perubahan jadwal rilis lima film Marvel itu juga terkait proses produksi.

Denny Sumargo Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus dengan Eks-Manajer

Mengenai pemeriksaan pada Selasa (19/10/2021), Denny Sumargo bakal mengungkapkan kronologi dan modus yang dilakukan Ditya.

Satgas Covid-19 Tunggu Investigasi Polisi Soal Kasus Rachel Vennya

Kasus Rachel Vennya sepertinya semakin memanas setelah Rachel Vennya mengakui sama sekali tidak menjalani karantina.

Nikita Mirzani Tanggapi Klarifikasi Rachel Vennya

Nikita Mirzani tanggapi alasan Rachel Vennya kabur dari karantina lantaran kangen anak bukanlah alasan yang tepat.

Celine Evangelista Menangis Gara-Gara Ini

Celine Evangelista menangis lantaran mengaku sedih memikirkan dampak pada anak-anaknya.

Rachel Vennya Beri Klarifikasi, Muncul Foto Cewek Berdua Cowok di Kamar

Hari yang sama dengan peluncuran video klarifikasi Rachel Vennya, muncul foto cewek pakai baju putih motif bunga berfoto dengan pria diduga di kamar karantina.

Hamil Besar, Aurel Hermansyah Tetap Lincah Goyang Tiktok Loh

Aurel Hermansyah yang tengah hamil besar mengidam goyang Tiktok yang kemudian dikabulkan sang suami, Atta Halilintar.

Selain Bos Indomaret, 3 Artis Ini Alami Kecelakaan di Tol Cipularang

Tak hanya dialami Bos Indomaret, Yan Bastian, ada artis juga yang mengalami kecelakaan atau tabrakan di Tol Cipularang.

Ikatan Cinta 18 Oktober 2021: Ketakutan Al dan Andin Terjadi Juga

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin 18 Oktober 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (18/10/2012): Film Apa yang Tayang?

Berikut ini terdapat jadwal bioskop XXI hari ini, Senin, 18 Oktober 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, yang tayang lima film.