SOLOPOS.COM - Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Solopos.com, SOLO-Artis Rezky Aditya diterpa masalah soal masa lalunya, warganet pun ramai-ramai beri dukungan terhadap Citra Kirana.  Hal itu diungkapkan warganet di akun Instagram istri Rezky Aditya tersebut.

Sebagaimana diketahui  Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah memutuskan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Putusan ini telah dibacakan pada Jumat (20/5/2022) lalu.  Putusan ini tidak berdasar atas hasil tes DNA.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Warganet beri dukungan kepada Citra Kirana terutama saat akhirnya Rezky Aditya pun muncul memberikan klarifikasi atas putusan itu. Di unggahan Instagram pemeran Tukang Bubur Naik Haji itu juga menuliskan kalimat dukungan untuk suaminya.

I’m with you, always!” tulis wanita yang akrab disapa Ciki itu di akun Instagramnya seperti dikutip pada Minggu (29/5/2022).

Baca Juga: Rezky Aditya Beri Klarifikasi Terkait Anak Biologis Wenny Ariani

Pemeran film Asih itu mengunggah video singkat yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami dan anak mereka. Unggahan ini pun mendapatkan respons dari warganet, termasuk dari rekan sesama artis.

“Doa terbaik buat kalian sekeluarga,” tulis Tya Ariestya.

“Doa terbaik buat kalian @citraciki,” tulis Elly Sugigi.

“Peluk sayang,” tulis Shireen Sungkar.

“Sending my warmest hugs for you mama cikiii,” tulis warganet.

Baca Juga: Profil Rezky Aditya, Artis yang Dituding Miliki Anak dengan Perempuan Lain

“Istri yang benar benar istimewa , pertahanin rumah tangganya kak menuju ke surga Allah . ingat semua orang punya masa laluuu . amiiiinnn,” puji warganet.

“Stay strong wanita cantik bahagia selalu,” tulis warganet lainnya.

“Masyaallah, aku tau bgt rasanya tapi emang rasa cinta dan sayang yg tulus ga akan pernah ngerubah apapun,” puji warganet.

“Salut buat kak ciki semua org pasti punya masa lalu… dan masa lalu tidak perlu dijalani lagi dimasa depan jangan hiraukan mereka hidup tetep berjalan kedepan,” tulis warganet.

Baca Juga: Resmi Nikahi Citra Kirana, Rezky Adhitya: Istri Gue Cantik Banget

“Sayang kak ciki banyak2. Kuat ya kakkkk,” tulis warganet memberikan penguat.

Selain memberikan dukungan kepada Citra Kirana, tidak sedikit pula warganet menyesalkan sikap Rezky Aditya yang awalnya tidak mau mengakui anaknya dengan Wenny Ariani. “Jangn terlalu memuja, memuji dan memojokkan salah satu pihak. karna kita tidak berada diposisi mereka. Tanggung jawab yang penting untuk laki2 sih, ga peduli sesweet apa dia sama bininya skrg, karna anaknya tetap darah daging dan tanggungjawabnya,” tulis warganet.

“Jelas” lakinya yg ga gentle itu msh aja bini nya ngeliatin bucin nya heran deh gw, jgn seolah olah paling tersakiti mbak nya noh yang disonoh bertaon taon di abaikan bahkan tdk di akui bpk biologisnya duhh gatau lagi deh gw mental tu anak ntar gedenya kasian taooooooo,” tulis warganet.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya