Apple Batal Rilis Iphone 9, Ini Penggantinya
Iphone 5SE (Theverge)

Solopos.com, CUPERTINO – Raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, membatalkan rencana memasarkan Iphone 9. Smartphone ini digadang-gadang sebagai penerus Iphone SE dan Iphone SE 2 yang menyasar kelas menengah.

Meski begitu, bukan berarti Apple membatalkan peluncuran penerus Iphone SE. Dilansir 9to5Mac, Jumat (3/4/2020), Apple justru akan meluncurkan gawai bernama 2020 Iphone SE dengan tiga kelir yakni putih, hitam dan merah.

Pandemi Corona, Iphone 12 Terancam Rilis Tahun Depan

Pra-pemesanan ponsel akan dibuka dalam waktu dekat. Iphone SE akan memakai chip yang sama dengan yang digunakan di trio Iphone 11, 11 Pro dan 11 Pro Plus, yaitu chip A13. Chip tersebut dua generasi di atas A11 Bionic yang ditananmkan di Iphone 8.

Tak Ada Iphone 9

Iphone SE merupakan lini harga terjangkau untuk ponsel premium dari Apple, versi pertama menggunakan layar 4 inci seperti di Iphone 5s, namun, kamera dan prosesor mengikuti Iphone 6s.

Iphone Lawas Bakal Bisa Pakai Android

Untuk ketersediaan warna, laman 9to5Mac mendapatkan informasi bahwa Apple akan merilis 2020 Iphone SE dalam warna putih, hitam dan merah.

Sementara kapasitas penyimpanan terdapat pilihan 64GB, 128GB dan 256GB. Tahun lalu, analis industri yang dijuluki "Ahli Apple", Ming-Chi Kuo menyatakan warna merah akan tersedia dalam varian kapasitas internal 64GB dan 128GB.

Ditemukan Terendam di Dasar Danau 2 Bulan, Iphone 11 Berfungsi Normal

Saat itu dia belum menyebutkan ada versi 256GB. Laman 9to5Mac belum mendapatkan bocoran berapa harga jual 2020 Iphone SE, namun mengutip Kuo, ponsel itu akan dijual mulai harga 399 dolar (Rp6,6 juta).

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom