SOLOPOS.COM - Varian Iphone 11. (Reuters)

Solopos.com, CUPERTINO – Lisa dan Jacob Troyer barangkali tak menyangka smartphone Iphone 11 miliknya yang terendam di dasar danau bakal kembali dalam keadaan utuh. Kejadian ini telah menjadi viral diapresiasi langsung oleh CEO Apple Tim Cook.

Dilansir Mac Rumors, Minggu (1/3/2020), Lisa dan Jacob Troyer yang berlibur bersama ke Disney World, Florida, Amerika Serikat pada Oktober 2019 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayembara Temukan Harun Masiku Berhadiah Iphone, KPK Klaim Tak Tersindir

Menikmati liburannya dengan mencoba tiap wahana permainan di lokasi tersebut, keluarga Troyer menaiki kapal feri menuju Mickey Mouse’s Not-So-Scary Halloween Party di Magic Kingdom.

Ekspedisi Mudik 2024

Melansir laman Mac Rumors, saat berada di wahana permainan ini, Iphone 11 milik Lisa Troyer tiba-tiba terjatuh dari tasnya dan masuk ke Seven Seas Laggon, yang merupakan sebuah danau kecil di depan Magic Kingdom.

Penjualan Iphone 11 di China Jeblok, Kalah Sama Brand Lokal

Karena kala itu sudah cukup larut malam, rasanya sudah tidak mungkin untuk mendapatkan Iphone 11 itu kembali. Walaupun kesal dan sedih karena kehilangan perangkat berisi berbagai foto liburan keluarganya, keluarga ini lalu merelakan perangkat iPhone 11 ini.

Saat pagi tiba, Lisa Troyer ini lalu memberikan informasi kontaknya ke karyawan Disney World dan berharap agar Iphone 11 miliknya dapat ditemukan untuk dikembalikan nantinya.

Harga Iphone 11 Resmi di Indonesia: Paling Mahal Rp27 Jutaan

Beberapa bulan berlalu, dirinya telah melupakan Iphone 11 tersebut. Tidak menyangka, Lisa Troyer lalu mendapat panggilan dari Disney World yang mengabarkan bahwa timnya telah menemukan Iphone 11 tersebut.

Iphone 11 miliknya ini lalu dikembalikan padanya usai 2 bulan tenggelam di dasar danau. Uniknya, perangkat anyar dari keluarga Apple ini tetap dapat berfungsi normal.

Kamera Iphone 11 Pro Max Kalah Sama Xiaomi

Tentu saja dirinya sangat senang karena momen berlibur bersama keluarga dapat selamanya ia kenang, masih tersimpan aman di ponsel tersebut.

Lisa Troyer lalu mengirimkan email pada CEO Apple, Tim Cook. Dirinya menceritakan mengenai Iphone 11 miliknya yang tetap berfungsi usai 2 bulan tenggelam di dasar danau. Tim Cook lalu membalas email tersebut dengan ucapan terima kasih padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya