SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, BOYOLALI -- Enam korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipali Km 113,2, Minggu (1/12/2019), merupakan warga Boyolali. Saat kejadian nahas itu, mereka mengendarai mobil Toyota Avanza dengan pelat nomor B 1076 PYC.

Keenam korban dalam laka lantas itu akan dimakamkan di satu tempat, yakni di Permakaman Mangunan, Desa Pulutan, Nogosari, Boyolali. Mereka diketahui masih memiliki hubungan kerabat.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Salah satunya bernama Tutik Kurniawati, 34, warga RT 007/ RW 003 Dukuh Klodran, Desa Pulutan, Nogosari. Meski masih ber-KTP Nogosari, Tutik sehari-hari diketahui tinggal dan bekerja di Jakarta.

Saat kejadian, dia dan sejumlah kerabatnya pulang ke Nogosari lantaran ingin mengantarkan kedua orang tua Tutik beribadah umrah. Setelah urusan keluarga selesai, Tutik kembali ke Jakarta.

Bruukkk! Mobil vs Truk di Tol Cipali, 6 Orang Meninggal

“Kemarin baru saja pulang untuk mengantar umrah, ini kembali ke Jakarta malah terjadi kecelakaan,” ungkap Bayan Pulutan, Pariman, ketika dimintai konfirmasi oleh Solopos.com, Minggu malam.

Setelah mendengar kabar kecelakaan yang menewaskan enam orang tersebut, kata Pariman, kerabat langsung berangkat menjemput jenazah. “Sudah berangkat dari pagi tadi, ini dalam perjalanan pulang,” tutur Pariman.

Penganiayaan di Ruko Solo Baru Sukoharjo, Ceceran Darah Depan Pintu

Keluarga yang membawa jenazah diperkirakan kembali ke Nogosari sekitar pukul 22.00 WIB. Proses permakaman akan dilangsungkan malam ini.

Diberitakan sebelumnya, oleh Solopos.com, enam orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka dalam kecelakaan di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu.

Suami Pelaut Wariskan HIV, Kisah Mengharukan Ibu di Solo Bangkit Melawan Nasib

"Kecelakaan terjadi di kilometer 113 .200 jalur B, melibatkan kendaraan Avanza nomor registrasi B 1076 PYC dengan truk pengangkut sepeda motor nopol B 9556 UIO," kata perwira unit PJR Cipali, Iptu Karyana, saat dihubungi Antara di Subang.

Bau Anyir Tengah Malam, Siswi SMK Madiun Lahirkan Bayi di Toilet

Karyana mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi saat dua kendaraan itu melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta di jalur lambat. Tiba-tiba kendaraan Avanza menyeruduk kendaraan truk yang berada di depannya.

Ada Roti Jangkrik di Inggris, Rasanya Diklaim Lezat

Pihak kepolisian untuk sementara menduga sopir Avanza tidak bisa mengendalikan laju kendaranannya. Sehingga menabrak dengan truk yang ada di depannya. "Avanza yang menabrak ringsek karena saat itu dalam kecepatan tinggi di jalur lambat," kata dia.

Pembacok Siswa SMA Jogja Masih SMP, Bawa Pedang Buru Sasaran Acak di Jalan

Akibat peristiwa ini, enam orang tewas dan satu orang luka berat. Korban meninggal dan luka-luka itu merupakan penumpang Avanza dan langsung dibawa ke RSUD Ciereng Subang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya