Garis polisi terpasang di pintu Ruko HA-19, kompleks Ruko Solo Baru, Grogol, Sukoharjo. Ruko itu menjadi tempat kejadian penganiayaan pada Minggu (1/12/2019) dini hari. (Solopos-Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Penganiayaan terjadi di sebuah gudang makanan kecil, tepatnya di Ruko HA-19 di komplek Ruko Solo Baru, Grogol, Minggu (1/12/2019) dini hari. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mendalami keterangan para saksi.

Pantauan Solopos.com, Minggu, tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polres Sukoharjo melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Penyidik telah memasang garis polisi di pintu gerbang ruko.

Ceceran darah masih terlihat jelas di depan pintu ruko. Ceceran darah juga terlihat di kaca ruko lantai dua yang pecah.

"Kami menerima laporan sekitar pukul 02.30 WIB. Lokasi kejadiannya di dalam ruko," kata Kanitreskrim Polsek Grogol, Iptu Siswadi, mewakili Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Yoga Gede Sanjaya, saat berbincang dengan wartawan di Mapolsek Grogol, Minggu.

Suami Pelaut Wariskan HIV, Kisah Mengharukan Ibu di Solo Bangkit Melawan Nasib

Siswadi langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Sukoharjo untuk melakukan penyelidikan. Kemudian, proses penyelidikan kasus itu diambil alih Satreskrim Polres Sukoharjo.

Ada Roti Jangkrik di Inggris, Rasanya Diklaim Lezat

"Sudah diambil alih Satreskrim Polres Sukoharjo," ujar dia.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Yoga Gede Sanjaya, belum bisa membeberkan identitas korban dan kronologi kejadian lantaran masih dalam pengumpulan bahan keterangan dan alat bukti.

Apple Watch Series 5 Segera Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Hasil olah TKP bakal disinkronkan dengan keterangan saksi dan alat bukti lainnya.

"Silakan ke Kapolres untuk detail kasusnya. Yang jelas, kasus ini masih dalam penyelidikan," kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten