Ilustrasi membersihkan kotoran telinga. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Seorang rekan di depan meja kerja saya mencium jari tangan setelah dipakai mengorek telinga. Hal seperti memang seringkali dilakukan sejumlah orang dalam keadaan sadar maupun tidak.

Beberapa bagian tubuh memang mengeluarkan aroma khas. Aroma itulah yang seringkali membuat orang ketagihan menciumi aroma tertentu dari anggota tubuhnya.

Entah apa sebabnya, hal tersebut sering dilakukan sejumlah orang. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa bagian tubuh berbau tak sedap yang sering diendus:

4 Kuliner Ekstrem di Gunungkidul Selain Codot Bacem

Kulit kepala

Kulit kepala bisa saja menimbulkan aroma tak sedap, apalagi jika tidak dikeramasi selama beberapa hari. Rambut secara alami mengeluarkan minyak dari kelenjar sebaceous penyebab pertumbuhan bakteri hingga ketombe. Meski baunya tak sedap, ternyata ada beberapa orang yang suka menciumi rambut bahkan sampai ketagihan.

Ada di Indonesia, Ini Penampakan Pulau Terkecil di Dunia

Ketiak

Mencium bau ketiak merupakan hal yang sering dilakukan sejumlah orang. Keringat mengandung feromon yang sebenarnya merupakan sinyal untuk memancing ketertarikan seksual lawan jenis.

Kotoran telinga

Kotoran telinga juga punya aroma yang tak sedap. Meski begitu, sejumlah orang seringkali menciumi aroma kotoran yang tersangkut di cotton bud.

Beragam Mitos Seputar Seks di Kalangan Remaja

Jempol kaki

Aroma jempol kaki juga sering diendus sejumlah orang. Selain itu, aroma bagian kuku juga sering dinikmati sejumlah orang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten