10 Berita Terpopuler : Video Penjarahan Minuman Isotonik di Jalan Viral
Mobil derek berupaya mengevakuasi truk tronton bermuatan minuman isotonik yang terjungkal di jalan tembus Magetan-Tawangmangu, tepatnya di depan RM Legender pada Jumat (22/1/2021) pukul 04.05 WIB. (Istimewa/Dokumentasi Polres Karanganyar)

Solopos.com, SOLO -- Kabar keriuhan di media sosial maupun aplikasi pesan berjejaring terkait sejumlah video memperlihatkan sejumlah orang mengambil minuman isotonik yang tercecer usai truk kecelakaan di jalan tembus Karanganyar, Jumat (22/1/2021), menjadi berita terpopuler Solopos.com, Sabtu (23/1/2021) pagi.

Berita terpopuler mengulas minuman isotonik merek Pocari Sweat yang merupakan muatan truk itu tercecer di jalan tembus akses Magetan-Tawangmangu, tepatnya di sekitar halaman RM Legender di Kelurahan Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar.

Waterspout Muncul di WGM Wonogiri, Gubernur Ganjar Tanggapi Begini

Sejumlah orang berjenis kelamin lelaki maupun perempuan, tua maupun muda seolah-olah memanfaatkan momen kecelakaan tunggal truk itu untuk menjarah minuman isotonik yang berceceran di jalan. Aksi tersebut menjadi perbincangan di media sosial. Netizen ramai-ramai mengutuk perbuatan tersebut.

Unggahan mengenai insiden penjarahan tersebut ramai diunggah di berbagai grup Facebook. Salah satunya diunggah oleh akun Anix Sajja di grup Facebook Info Wong Karanganyar IWK.

"Laka di depan legender tw. Sopir kabarnya selamat tapi yang jadi miris ternyata masih banyak orang yang mengambil kesempatan ketika orang lagi kesusahan. Di mana hati nurani yang ngambil itu. Apa pas nonton jadi ngelak ya" tulis akun tersebut.

Petugas Fokus Mengevakuasi Korban

Kapolsek Tawangmangu, AKP Ismugiyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, tidak menampik sejumlah orang mengambil muatan truk yang terguling. Ia menuturkan petugas fokus mengevakuasi korban saat kejadian.

"Sebetulnya tidak semua menjarah. Ada yang memang membantu menyingkirkan barang supaya tidak mengganggu arus lalu lintas. Ini barang-barang sudah diamankan di halaman RM Legender dan dijaga anggota TNI/Polri dan Satpol PP," tutur dia.

Selain ulasan tentang kecelakan truk hingga muatannya berceceran, kabar lain terkait penganiayaan karyawati minimarket di Gawanan serta pedoman untuk penumpang KRL Jogja-Solo juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini.

Simak 10 berita terpopuler Solopos.com, 24 jam terakhir hingga Sabtu pagi:

Andalkan Google Maps, Truk Muatan Minuman Isotonik Terjungkal di Jalan Tembus

Update Penganiayaan Karyawan Alfamart Gawanan: Polisi Temukan Botol dan Tisu dengan Bercak Darah

Muatan Truk Tronton Berceceran Saat Kecelakaan di Karanganyar, Video Penjarahan Minuman Isotonik Viral di Medsos

Enggan Perpanjang PPKM, Bupati Karanganyar: Kasihan Pedagang

Dugaan Penyerangan Karyawati Minimarket Colomadu, Ini Kata Polisi Soal Rekaman Kamera CCTV

Viral di Medsos, Pria Naik Angkot Bayar Rp200 Ramai Dihujat Netizen

Punya Kumis dan Jenggot, Gadis Ini Viral di Tiktok

Catat! Ini Pedoman Bagi Calon Penumpang KRL Solo-Jogja

Karyawati Minimarket Gawanan Colomadu Dirawat di ICU, Begini Kondisinya

Bukan Sega Berkat, Kuliner Khas Sragen Ini Bernama Sega Plontang



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom