Punya Kumis dan Jenggot, Gadis Ini Viral di Tiktok
Tangkapan layar video Tiktok Syifa gadis berkumis dan jenggotan. (Tiktok/mssvante)

Solopos.com, SOLO — Kumis dan jenggot identik dengan laki-laki. Namun baru-baru ini seorang gadis bernama Syifa membuat geger dunia maya karena memiliki kumis dan jenggot yang cukup mudah terlihat.

Pernikahan Syekh Ali Jaber dengan Istri-Istrinya

Syifa menjadi sorotan netizen setelah membagikan video Tiktok-nya lewat akun @mssvante. Syifa langsung ramai diserbu netizen setelah mengunggah video Tiktok pertamanya pada awal januari lalu.

Kemudian pada Rabu (20/1/2021) Syifa mengunggah video penjelasan tentang kondisinya. Syifa mengatakan bahwa dirinya mengalami kelebihan hormon androgen atau hormon laki-laki. Sehingga tumbuh kumis dan jenggot yang lebat.

“Gue cewek, perempuan, rambut panjang, iya emang punya kumis punya jenggot. Kalau ditanya kepada nggak cukur, kenapa nggak coba dilaser. Udah, udah aku cek ke dokter kenapa kayak gini,” jelas Syifa.

Sudah Klarifikasi Ramalan Jokowi Lengser, Mbak You Masih Terancam Dipolisikan

@mssvanteReply to @mssvante ni klarifikasi gak si kl gini? kl mau lebih jelas nnti gue bikin part 2 nya deh sekalian foto” nya #fyp? original sound – cica

Waterspout di WGM Wonogiri Fenomena Langka, Begini Penjelasan Lapan

Komentar Netizen

“Emang gue tuh kelebih hormon dan dari kecil pun udah buluan. kelebihan hormon andorgennya, jadi kebanyakan hormone laki-lakinya,” tambahnya. Syifa mengatakan kondisi tersebut tidak membahayakan.

Pada video selanjutnya, Syifa mengatakan sebelum pandemi kumis dan jenggotnya tipis. Namun saat masuk masa pandemi, kumis dan jenggotnya semakin lebat. Syifa pun mengaku tidak mengetahui mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Video penjelasan Syifa ini pun hingga kini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan 4 juta kali pada masing-masing video. Selain itu, ribuan netizen Tiktok pun turut memberikan komentar pada unggahan gadis yang sedang menempuh pendidikan hukum tersebut.

Patuhi Protokol Kesehatan Lur, Bed Isolasi Covid-19 di 3 RS Wonogiri Penuh!

“Aku kira kamu korban filter membagongkan itu,” balas akun Tiktok Adi syahreza.

“Mau jenggotan atau kumisaan tetep cantik,” sambung akun Tiktok Meike.

“wwkw awalnya kau kirain cowo, tapi kok cuantik buanget, eh ternyata emang ceweee. SUMPAH KAK KAMU CANTIKK POOOLLL,” kata akun TIktok Vicky Cecil.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom