SOLOPOS.COM - Massa driver ojol berkerumun di Ring Road Utara, Sleman, Kamis (5/3/2020) siang. (Harian Jogja-Hafit Yudi Suprobo)

Solopos.com, SOLO - Tawuran driver ojek online dan debt collector di Ring Road, Sleman, Jogja, menjadi berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir. Tawuran ini menyita perhatian netizen lantaran rekaman video yang beredar luas di media sosial.

Diberitakan Solopos.com, puluhan orang berjaket ojol warna hijau dan sekumpulan massa saling melemparkan batu dan mengumpat di tengah jalan. Akibat tawuran antara driver ojol dan debt collector itu, Ring Road Utara, Depok, Sleman, sempat macet dan dipenuhi ketegangan.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Kapolres Sleman Rizky Ferdiansyah mengatakan tawuran tersebut bermula dari kesalahpahaman. Insiden itu juga merupakan rentetan dari penggerudukan ratusan driver ojol di salah satu perusahaan leasing yang berada di Jl Wahid Hasyim, Condongcatur, Kecamatan Depok, Sleman, Rabu (4/3/2020).

Selain tawuran driver ojek online di Jogja ini, asal sosok botak bertaring di Stasiun Solo Kota hingga asal usul Desa Kedungwaduk juga menjadi berita terpopuler Solopos.com.

Soal sosok botak bertaring berasal dari kisah @misterisolo, Selasa (3/3/2020). Diceritakan seiring matinya jalur KA menuju Wonogiri, beredar pula kisah misteri di Stasiun Solo Kota yang diungkap masyarakat sekitar.

Berita Terpopuler

Konon, ada penampakan seorang perempuan dengan bau yang sangat harum duduk di dinding pembatas antara stasiun dan jalur rel. Bahkan, ada pula sosok tinggi besar hitam dengan kepala botak dan mata melotot serta taring yang tajam. Sosok tersebut terkadang muncul di langit-langit stasiun.

Kisah yang ramai dibahas ini menjadi salah satu berita terlaris di Solopos.com. Berikut berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir;

  1. Tawuran Driver Ojol vs Debt Collector di Sleman, Ring Road Utara Jogja Tegang
  2. Bikin Merinding! Ada Sosok Botak Bertaring di Stasiun Solo Kota
  3. Asal Usul Desa Kedungwaduk Sragen dan Misteri Sejarah Bumi Jogja
  4. Ganas! Persis Solo Hajar Semen Padang di Stadion Manahan
  5. Kecelakaan Maut Sukoharjo: Mobil Tabrak Motor di Bulakrejo, 1 Nyawa Melayang
  6. Tak Kalah dari Madinah! Begini Desain Masjid Agung Karanganyar
  7. Tawuran Driver Ojol vs Debt Collector di Ring Road Jogja Geser ke Babarsari
  8. Tri Rismaharini Pernah Diterima Jadi Mahasiswi di UNS Solo, Tapi Malah Cabut
  9. Tawuran di Babarsari Sleman, Driver Ojol Luka Dibacok dan Ditembak?
  10. 10 Berita Terpopuler: Foto Bugil Tara Basro, Kejari Sragen Pamer Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya