SOLOPOS.COM - Raditya Dika, Tri Rismaharini, dan Ganjar Pranowo, mengisi acara dYouthizen di UNS Solo, Rabu (4/3/2020). (Solopos/M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, ternyata pernah mendaftar kuliah dan diterima menjadi mahasiswi di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Hindari Virus Corona, Presiden Tanzania Ganti Salaman Dengan Tos Kaki

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, wanita yang akrab disapa Risma ini menggurungkan niatnya untuk berkuliah di UNS Solo. "Saya dulu mau kuliah di UNS lo. Padahal sudah diterima. Tapi tidak jadi," ungkap Risma di UNS Solo, Rabu (4/3/2020).

Orang nomor wahid di Surabaya itu menyebut jurusan yang ia minati di perguruan tinggi negeri di Kota Solo tersebut. "Saya sebenarnya ingin jadi dokter," imbuhnya.

Uang Korupsi Rp2,016 M Dipamerkan Di Sragen, Bisa Beli 2 Juta Masker!

Alumni SMAN 5 Surabaya itu rupanya mengikuti saran orang tuanya yang saat itu sakit-sakitan. "Waktu itu bapak saya kan sakit, jadi saya disuruh kuliah di Surabaya saja biar enggak jauh-jauh dari rumah," kata Risma yang lantas memilih kuliah di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Penampakan Rumah Pria Dengan 4 Istri & 16 Selingkuhan: Harganya Rp190 Miliar

Tri Rismaharini datang ke Solo untuk menjadi pembicara di acara dYoutizen yang diselenggarakan Detikcom di Auditorium UNS Solo. Di acara tersebut, Risma tampil bersama komedian Raditya Dika. Keduanya dipandu moderator Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya