SOLOPOS.COM - Tim Labfor Polda Jateng bersama Polres Sukoharjo, Rabu (21/10/2020), melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad wanita terbakar di Bendosari Sukoharjo. (Solopos.com-Indah Septiyaning W.)

Solopos.com, SOLO -- Informasi tentang penemuan jasad wanita yang terbakar dalam di Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo menjadi berita terpopuler di Solopos.com, Kamis (22/10/2020) pagi.

Penemuan mayat di dalam mobil Daihatsu Xenia berpelat nomor AD 1526 EA menghebohkan warga Soloraya. Diketahui korban bernama Yulia, 42, yang merupakan istri seorang dokter asal Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo.

Promosi Digitalisasi Berbasis Ekosistem Meningkatkan Daya Saing dan Adaptasi Pasar

Prosesi pemakaman jenazah Yulia juga dilakukan di Baluwarti, tepatnya wilayah Gambuhan, Baluwarti. Solopos.com memperoleh informasi rumah keluarga suami Yulia di Baluwarti menjadi posko pemenangan PDIP sejak Jokowi maju Pilpres 2014 lalu.

Tak hanya itu, calon wakil wali kota (cawawali) Solo dari PDIP, Teguh Prakosa, bahkan mengaku baru saja mengadakan kampanye di rumah keluarga besar suami Yulia pada Selasa (20/10/2020).

"Kedatangan saya ke sini pertama karena hubungannya dengan tempat yang semalam untuk kampanye saya dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama Baluwarti. Baru semalem kampanye. Tapi tadi pagi dapat kabar keluarga yang punya rumah kecelakaan," kata Teguh kepada wartawan saat melayat, Rabu siang.

Mengenai kabar adanya hubungan kekerabatan antara wanita yang jasadnya terbakar di Sukoharjo itu, Teguh mengatakan ada tapi tidak secara langsung. Menurut Teguh, keluarga suami Yulia dengan keluarga Jokowi terhubung lewat sepupu Jokowi.

Tidak Mengenal

"Jadi Mas Andi, anaknya Pakde Miyono [pakdenya Jokowi] menikah dengan adik dari dr Yani [suami Yulia]. Jadi ya terhubungnya lewat Mas Andi itu," kata Teguh.

Secara pribadi, Teguh mengaku tidak kenal dengan Yulia, wanita yang jasadnya ditemukan terbakar di Bendosari, Sukoharjo, Selasa malam. Ia bahkan mengaku belum pernah bertemu dengan Yulia.

Selain ulasan tentang penemuan jasad Yulia yang terbakar, kabar lain tentang makam di Boyolali itu, kabar lain terkait jalan tembus Manyaran-Selogiri Wonogiri sudah jadi juga masuk daftar berita terpopuler pagi ini.

Berikut 10 berita terpopuler Solopos.com 24 jam terakhir hingga Kamis pagi:

Cawawali Solo Teguh Prakosa Sempat Kampanye Di Rumah Keluarga Wanita Terbakar Dalam Mobil Sukoharjo

Korban Wanita Terbakar Ternyata Pedagang Sandal Di Gajahan Solo

Polisi Ungkap Ada Bekas Selotip di Tangan dan Luka di Dahi Wanita Terbakar Dalam Mobil Sukoharjo

Penangkap Maling Sepeda Malah Ditahan, Kapolsek Klaten Kota Digugat

Saksi Mata Ungkap Api Muncul dari Tempat Jasad Wanita Terbakar di Mobil Xenia

Jalan Tembus Manyaran-Selogiri Wonogiri Sudah Jadi, Bisa Hemat Waktu 45 Menit

Gelapkan Uang Perusahaan Semen, Perempuan asal Grogol Sukoharjo Dibui

Ungkap Penemuan Wanita Terbakar di Mobil, Polda akan Olah TKP Lanjutan

Istilah Gaul yang Ada di Solo, Nomor 2 Tahu Artinya?

2 ABG Naik Motor Roda 3 Kecelakaan di Tangen Sragen, 1 Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya