Ungkap Penemuan Wanita Terbakar di Mobil, Polda akan Olah TKP Lanjutan
Mobil Xenia Hitam yang terbakar dan ditemukan jasad wanita di jok bagian belakang ditutup terpal di halaman rumah warga di jalan raya Bekonang-Sukoharjo pada Rabu (21/10/2020). (Indah Septiyaning W./Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO-- Polda Jateng akan menggelar olah tempat kejadian (TKP) penemuan jasad wanita terbakar di jok mobil Xenia hitam pada Rabu (21/10/2020).

Jasad tersebut ditemukan terbakar di dalam mobil yang diparkir di halaman rumah warga di jalan raya Bekonang-Wonogiri tepatnya perbatasan Desa Sugihan-Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo pada Selasa (20/10/2020) malam.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, warga berdatangan ke lokasi melihat mobil Xenia hitam yang terbakar. Mobil tersebut dalam kondisi tertutup terpal dan diberi garis polisi. Sementara aparat kepolisian mengamankan lokasi menunggu tim Polda untuk melakukan olah TKP.

Lampaui Jateng, Angka Kesembuhan Kasus Positif Covid-19 Sukoharjo Capai 83,6 Persen

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan mengatakan olah TKP akan dilakukan bersama Polda Jateng. Sebelumnya polres Sukoharjo telah melakukan olah TKP pada malam kejadian.

"Hari ini ada olah TKP lanjutan dari Polda," kata dia ketika berbincang dengan Solopos.com.

Menunggu Autopsi

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus penemuan jasad wanita yang terbakar di dalam mobil Xenia hitam. Polisi belum mengungkap apakah jasad tersebut merupakan korban pembunuhan atau lainnya. "Masih menunggu hasil autopsi," katanya.

Hari Osteoporosis Sedunia, Ini 6 Cara Hindari Tulang Keropos

Diberitakan sebelumnya penemuan jasad bermula dari warga yang melihat mobil Xenia dengan nopol AD 1526 EA terbakar di halaman rumah warga sekitar pukul 22.00 WIB. Warga yang melihat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Kemudian melaporkan kasus kebakaran tersebut ke pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman api. Saat api berhasil dipadamkan, petugas terkejut dengan melihat sosok jasad wanita dalam kondisi terlentang di jok bagian belakang mobil tersebut. Wanita ini tewas dengan kondisi mengenaskan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom