News
Jumat, 27 Mei 2016 - 11:30 WIB

BERITA TERPOPULER : Bunuh Diri di Bengawan Solo hingga Spekulasi Michael Jackson Masih Hidup

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim SAR, BPBD Sragen dan warga sekitar mengevakuasi tubuh korban bunuh diri dari Sungai Bengawan Solo tepatnya di bawah Jembatan Sapen, Gesi, Kamis (26/5/2016). Sementara ratusan warga menyaksikan lokasi bunuh diri korban. (M Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah kisah tragis bunuh diri Sragen.

Solopos.com, SOLO – Deni Pertiwi, 24, warga Desa Pilangsari, RT 015, Kecamatan Gesi, Sragen, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Dia meloncat ke Sungai Bengawan Solo dari atas Jembatan Sapen, Kamis (26/5/2016). Ironisnya, Deni meninggalkan anaknya yang bernama Danang, 4, seorang diri di atas jembatan penghubung Kota Sragen dengan Kecamatan Gesi itu.

Advertisement

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, seorang pengguna jalan melihat Danang seorang diri menangis di atas Jembatan Sapen. Di lokasi tak jauh darinya terdapat sepeda motor yang ditinggalkan korban. Balita itu menyebut ibunya baru saja menceburkan diri ke sungai.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (27/5/2016). Selain berita ini, insiden kecelakaan karambol di Sragen, jawaban Raffi Ahmad soal pernyataan Ayu Ting Ting, hingga kelanjutkan kasus es kopi berujung maut menjadi yang terlaris hari ini.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif