Soloraya
Kamis, 26 Mei 2016 - 20:40 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Laka Karambol 1 Tewas, Identitas Pengendara Supra AD 4528 QP Belum Diketahui

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi berusaha menderek mobil Toyota Avanza yang ringsek setelah terlibat kecelakaan karambol di kawasan Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Kamis (26/5/2016). (Istimewa)

Kecelakaan Sragen menewaskan satu orang warga Tanon bernama Siti Chotidjah. Sementara pengendara Supra dilarikan ke RS karena mengalami luka serius.

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan Sragen berupa laka karambol melibatkan lima kendaraan terjadi di di simpang tiga Pungkruk, Sragen, Kamis (26/5/2016), sekitar pukul 09.30 WIB. Satu orang meninggal dunia yang merupakan pengendara Honda Scopy, sementara pengendara Honda Supra AD 4528QP dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Advertisement

Hingga kini identitas pengendara Supra belum diketahui. Polisi masih mengumpulkan data-data. Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Iptu Sudarmaji mengaku masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas itu.

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum mengetahui identitas pengendara Honda Supra yang ringsek pada bagian depan.

”Kami masih mengumpulkan data-data di lapangan, termasuk mencari tahu identitas pengendara Honda Supra itu,” kata Sudarmaji, Kamis.

Advertisement

Kecelakaan karambol itu melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza, dua unit truk dan dua unit sepeda motor. Akibat kecelakaan itu, satu pengendara sepeda motor bernama Siti Chotidjah, 65, warga Gabusan, RT 019, Tanon, meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Soehadi Prijonegoro. Dia mengalami luka patah tulang paha dan benturan di kepala bagian belakang.

Mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan belakang. Namun, pengemudi mobil itu dalam kondisi sehat. Sementara dua sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan.

Kecelakaan itu bermula ketika truk berpelat nomor AD 1785 BY dan Toyota Avanza berpelat nomor B 1758 SZG melaju dari arah barat ke timur. Truk yang dikemudikan Sudarno, 42, warga Ngelo, Glonggong, Gondang, Sragen, itu gagal mendahului Toyota Avanza yang dikemudikan Adi Hermawan, warga Mojolaban, Sukoharjo.

Advertisement

Truk itu justru menyeruduk Toyota Avanza hingga membuatnya mobil itu kehilangan kendali. Toyota Avanza itu lalu menabrak truk berpelat nomor AD 1786 BY dan sepeda motor Honda Scopy berpelat nomor AD 2635 ABE dan Honda Supra berpelat nomor AD 4528 QP.

Tiga kendaraan itu tengah berhenti lantaran lampu lalu lintas menyala merah. Siti Chotidjah yang meninggal dunia akibat kecelakan itu merupakan pengendara Honda Scopy. ”Luka dia cukup parah setelah tertabrak Toyota Avanza. Oleh polisi dia dibawa ke rumah sakit,” kata Wahyu, warga yang menyaksikan kejadian itu.

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif