News
Selasa, 1 Desember 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Lamborghini Tabrak Gerobak Susu hingga Janda Pengidap AIDS Pacari 7 Orang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lamborghini yang menewaskan satu pembeli susu di Surabaya, Minggu (29/11/2015). (Facebook.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari Lamborghini tabrak gerobak susu.

Solopos.com, SOLO – Rekaman video saat mobil Lamborghini menabrak gerobak pedagang susu dan menewaskan satu pembeli susu, muncul di situs berbagi Youtube, Senin (30/11/2015).

Advertisement

Pantauan pada Youtube, rekaman video peristiwa nahas tersebut diunggah akun Ngrumpi, Senin, dengan judul Full Video Lamborghini Tabrak Pedagang Kaki Lima Surabaya, berdurasi dua menit 44 detik.

Rekaman video yang diunggah akun Ngrumpi tersebut menampilkan posisi dan keadaan Lamborghini yang ringsek setelah menabrak gerobak atau rombong pedagang susu. Sesaat kemudian, si pengemudi mobil mewah itu tampak kesulitan keluar dari mobil. Di sela-sela itu, si pengemudi nahas itu terlihat menghubungi seseorang lewat handphone-nya.

Dalam video itu terekam pula detik-detik evakuasi korban tabrakan yang masih hidup. Rekaman ini menjadi postingan terpopuler di Solopos.com hari ini, Selasa (1/12/2015).

Advertisement

Selain berita ini, kenaikan tarif listrik hingga warga gerebek PNS kampanye menjadi yang terlaris dalam 24 jam terakhir. Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif