Entertainment
Senin, 30 November 2015 - 19:10 WIB

CANSU DAN HAZAL ANTV : Kali Pertama, Cansu Bertemu Adiknya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cansu (www.gercekadi.net)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini bercerita tentang pertemuannya dengan adiknya.

Solopos.com, SOLO – Serial Cansu dan Hazal ANTV, Senin (30/11/2015) malam ini, berkisah Cansu menemui Hazal untuk meminta maaf. Tapi Hazal memarahi Cansu dan menyalahkannya. Hazal mengatakan karena ulahnya, dirinya tak bisa berjalan. Cansu keluar dari ruangan, Gulceren memeluk anaknya itu.

Advertisement

Gulceren di serial Cansu dan Hazal ANTV mendatangi Deriya di toko. Kepada sahabatnya, ia menceritakan segalanya. Deriya terlihat sangat sedih. Tiba-tiba Tuan Mehmet datang menemui mereka.

Bayi laki-kaki Nuray terus menangis, Neriman datang untuk melihatnya. Nuray menumpahkan kekesalannya kepada Ozkan. Sementara itu Deriya menutup tokonya. Ia menyewakan tokonya kepada orang lain. Ia terlihat sangat sedih.

Cansu dan Rahmi tengah bermain catur di rumahnya. Nuray mendatangi mereka sambil membawa bayinya. Semua orang terkejut lantaran tak merasa kenal dengan Nuray. Kepada mereka, Nuray mengatakan bahwa ia adalah calon istri Ozkan, sedangkan bayi yang dibawanya anaknya bersama Ozkan.

Advertisement

Masih terkejut, Rahmi dan Cansu membawa Nuray dan bayinya ke dalam rumah. Cansu menggendong adiknya itu dengan sangat senang. Rahmi mengabari Cihan soal kedatangan Nuray ke rumah Dilara, Cihan terlihat tersenyum penuh arti.

Di ruang terapi, Hazal masih belajar untuk berjalan. Gulceren dan Dilara terlihat setia menemaninya. Hazal menangis saat kembali ke ruangannya. Gulceren menenangkan Hazal dengan memeluknya. Dilara menemui dokter dan mengutarakan ketidakpuasannya pada terapi yang diterima Hazal.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif