Sport
Sabtu, 1 Agustus 2015 - 18:30 WIB

BURSA TRANSFER : Inter Milan Resmi Pinjam Stevan Jovetic

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stevan Jovetic Resmi Gabung Inter Milan (Reuters/Darren Staples)

Bursa transfer musim panas Liga Italia diramaikan dengan Inter Milan yang resmi meminjam Stevan Jovetic.

Solopos.com, MILAN — Penyerang Timnas Montenegro, Stevan Jovetic, resmi bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Jovetic bergabung dengan Inter sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Reuters, Sabtu (1/8/2015), Stevan Jovetic terpaksa pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini karena gagal bersaing dengan Wilfried Bony dan Sergio Aguerro di lini depan Manchester City. Jovetic bisa dipermanenkan Inter Milan musim depan apabila bermain bagus di San Siro, kandang Inter.

“Stevan Jovetic telah bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini. Inter bisa mendapatkannya secara permanen musim depan,” tulis pernyataan Manchester City di situs resminya manchestercity.com.

Stefan Jovetic sebenarnya sudah ikut tur pramusim Manchester City yang digelar di Vietnam. Namun, tawaran Inter Milan sepertinya tidak bisa diabaikan begitu saja oleh pemain yang lahir di Yugoslavia itu.

Advertisement

Stefan Jovetic mengalami periode buruk bersama Manchester City. Bermain di Inggris selama dua musim, Jovetic sering diganggu cedera. Penyerang berusia 25 tahun itu bergabung dengan Manchester City dari Fiorentina pada bursa transfer 2013 lalu.

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Sabtu, Inter Milan sukses mendatangkan pemain-pemain baru. Sebelumnya klub yang sebagian besar sahamnya dikuasai pengusaha Indonesia, Erick Thohir, ini sukses mendatangkan Ondej DudaMartin Montoya, Jeison Murillo, Joao Miranda dan Geoffrey Kondogbia pada bursa transfer musim panas ini.

Stefan Jovetic memulai karier sepak bola profesionalnya bersama Partizan Beograd dari Serbia, 2006 lalu. Setelah memperkuat Partizan, Jovetic bermain untuk Fiorentina selama empat musim.

Advertisement

Manchester City kemudian merekrut Jovetic pada bursa transfer musim panas 2013. Hasilnya klub berjuluk The Citizen itu menjadi juara Liga Inggris musim 2011/2012.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif