News
Sabtu, 13 Juni 2015 - 10:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Terawangan Suhu Naga Soal Pernikahan Gibran-Selvi hingga Kisah Tragis Angeline

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, dan calon menantu, Selvi Ananda, didampingi putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran rakabuming raka, seusai konferensi pers memaparkan rencana pernikahan Giran-Selvi, di Solo, Selasa (14/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Maulana Surya)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah X-Factor hingga terawangan Suhu Naga tentang kehidupan rumah tangga Gibran-Selvi.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda, masih menjadi berita terpopuler di Solopos.com hari ini, Sabtu (13/6/2015).

Advertisement

Salah satu yang cukup meghebohkan hari ini adalah terawangan Suhu Naga terkait rumah tangga pasangan asal Solo ini. Diberitakan Solopos.com, Jumat (12/6/2015),  Suhu Naga turut memberi penjelasannya tentang ramalan rumah tangga Gibran-Selvi. Menurutnya, hari ijab kabul mereka berada di posisi tujuh sebagai simbol spiritual tinggi.

“Kalau dilihat dari eskalasi energi ada di posisi tujuh dengan simbol spiritual yang tinggi yaitu pertolongan, kekuatan, dan kemandirian tidak mengandalkan nama besar orangtua. Tapi kalau prediksi dari hari perhelatan, posisinya ada di angka lima,” ungkap Suhu Naga sebagaimana dilansir Liputan6, Kamis (11/6/2015).

Suhu Naga juga melihat melalui posisi angka lima ini menyimbolkan adanya perbedaan pembawaan sikap antara Gibran dan Selvi yang menyebabkan sejumlah perubahan tak terduga nantinya.

Advertisement

Selain terawangan Suhu Naga ini, kisah lain yang tak kalah laris adalah pria yang mengaku mirip Gibran, tragedi pembunuhan Angeline hingga fenomena dosen cantik.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif