News
Jumat, 12 Juni 2015 - 10:00 WIB

PERNIKAHAN GIBRAN-SELVI : Ups, Ada yang Ngaku Mirip Gibran, Apa Iya?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Pernikahan Gibran-Selvi menjadi perbincangan menarik bagi publik. Di tengah kemeriahan acara pernikahan pasangan tersebut, ada seseorang yang mengaku mirip Gibran.

Solopos.com, SOLO — Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka tengah menjadi sorotan publik. Di saat publik sedang ramai memperbincangkan pernikahan Gibran-Selvi, ada seorang pengakses Internet (netizen) yang mengaku berwajah mirip Gibran. Benarkah?

Advertisement

Melalui akun Twitter Siluman Tengkorak, @Dinar13_, Jumat (12/6/2015, ia mengunggah foto dirinya yang ia sandingkan dengan foto Gibran. Menurut pemilik akun tersebut, banyak orang yang mengatakan kemiripan antara dirinya dengan Gibran.

Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan pemilik akun @Dinar13_ (Twitter.com)

“Mas Gibran..akeh sik omong awak’e dewe mirip..iki jane lakon opo ganjaran soko gusti allah :3 [Mas Gibran..banyak yang bilang kita mirip..ini sebenarnya takdir atau berkah dari Gusti Allah],” tulis @Dinar13_ .

Advertisement

Unggahan foto tersebut lantas mengundang komentar akun? @Bunga225, yang menyatakan kemiripan Gibran dan pemilik akun @Dinar13_.

“@Dinar13_ ho.o nar aku arep ngomg nk kalian ber2 mirip,mgkin jodoh *ehhhh [Iya Nar aku mau bilang kalau kalian berdua mirip, mungkin jodoh *ehhh],” sahut @Bunga225.

Mendapat tanggapan mirip dengan Gibran, akun @Dinar13_ justru seolah merendahkan diri.

Advertisement

“@Bunga225  huahaha ora aah aku mung ampas tahu 😛 [Huahaha enggak aah aku cuma sisa tahu],” tulis @Dinar13_.

Sementara itu, ada netizen yang mengaku terharu dan salut dengan kesederhanaan gelaran pernikahan Gibran-Selvi.

“Terharu melihat msy dari kalangan bawah sampai atas turut bahagia di pernikahan Gibran-Selvi, salut dengan kesederhanaan keluarga Jokowi,” tulis @lisaalisania.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif