Teknologi
Jumat, 12 Juni 2015 - 15:45 WIB

TRENDING SOSMED : Tiap Dosen Cantik Ini Mengajar, Kelas Selalu Penuh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dosen cantik Dini Frontikasari (liputan6)

Trending sosmed kali ini hadir dari dosen cantik Dini Fronitasari.

Solopos.com, JAKARTA – Nama Dini Fronitasari mendadak populer di kalangan publik dunia maya (netizen). Dini dijuluki dosen cantik oleh sejumlah netizen.

Advertisement

Nama Dini menjadi populer berkat tulisan Chcriss Kris di laman Jurnalisme Warga Liputan6, Kamis (11/6/2015). Kris menyebut Dini adalah dosen Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Banten.

Salah satu yang membuat Dini begitu populer adalah wajahnya yang imut, khas artis Korea. “Perempuan alumni dari Universitas Indonesia ini membuat para mahasiswa makin rajin belajar,” tulis Kris di laman tersebut.

Katanya, tiap kali dia menegajar, kelas selalu penuh. Tak jarang mahasiswa dari jurusan lain juga bergabung untuk mengikuti kuliahnya.

Advertisement

Padahal mata kuliah yang diajarkan sungguh mata kuliah yang menyebalkan Kalkulus. Namun gara-gara ibu dosen yang mengajar sangat menyenangkan mata kuliah itu terasa lebih ringan .

ketika Citizen6 menghubungi via telepon Kamis, 11 Juni 2015 pukul 14:50 WIB, dosen yang punya akun Instagram @dinifsr ini memang punya pendekatan mengajar yang unik. Dalam mengajar Dini yang hobi menyanyi ini memakai pendekatan lebih sebagai teman ke mahasiswanya.  “Di kelas saya tak lebih pintar dari para mahasiswa, hanya tahu lebih dahulu saja, katanya.

Menurutnya menjadi dosen adalah panggilan hatinya. Karena itu sejak lulus kuliah ia serius berkarir di bidang akademi. Sebelumnya Dini juga menjadi dosen di Universitas Bina Nusantara (Binus)

Advertisement

Karena kepiawaiannya dalam mengajar itu menjadikan semangat para mahasiswa lebih membara. “Terima kasih ibu dosen cantik telah mengajarkan kami ilmunya, ” kata salah satu mahasiswa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif