News
Senin, 23 Februari 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Koin Untuk Australia Mendunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penghimpunan koin untuk Australia di Jakarta, Minggu (22/2/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Berita terpopuler Solopos.com hadir dari topik “Koin untuk Australia”.

Solopos.com, SOLO – Topik “Koin untuk Australia” menjadi yang terpopuler di laman Solopos.com hari ini, Senin (23/2/2015).

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com, Gerakan Koin untuk Australia sebagai bentuk protes rakyat Indonesia atas pernyataan Perbadan Menteri Australia, Tony Abbott, yang mengungkit bantuan Australia saat Tsunami Aceh, menjadi hot issue di media luar negeri.

Beberapa media internasional, seperti Dailymail dan The Guardian, melansir berita tentang gerakan Koin untuk Australia tersebut. Gerakan ini muncul kali pertama di media luar negeri, lantaran tanda pagar (tagar) atau hashtag #koinuntukaustralia.

Dilansir The Guardian, Sabtu, seorang netizen warga Aceh, Dina Handayani menulis,” Kita tidak pernah meminta bantuan mereka, mereka menawarkanya kepada kami.”

Advertisement

Netizen Aceh yang juga geram adalah Nikita. Nikita mengunggah foto uang logam Rp1.000 dengan menyertakan kertas bertuliskan tagar #KoinUntukAustralia.

Selain berita ini, imbas kekalahan Persis Solo, tren jilbab gaul hingga penjualan Honda Vario 150 cc. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif