Zayn Malik Ngefans Berat dengan Shah Rukh Khan

Zayn Malik Ngefans Berat dengan Shah Rukh Khan

SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan dan Zayn Malik (Twitter)

Zayn Malik mengaku sangat mengidolakan Shah Rukh Khan.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak tahu sosok Shah Rukh Khan? Dia merupakan bintang papan atas Bollywood yang telah bermain dalam sederet film laris. Kiprah yang luar biasa di industri film India membuatnya dijuluki sebagai King of Bollywood dan memiliki banyak penggemar.

Semua hal tentang Shah Rukh Khan seolah tak pernah luput dari perhatian penggemarnya, termasuk penyanyi top, Zayn Malik. Kekasih super model Gigi Hadid itu mengaku sangat mengidolakan bintang film My Name Is Khan. Padahal, sebelumnya dia bukanlah fans dari Shah Rukh Khan. Zayn Malik mulai mulai kagum setelah bertemu dengan Shah Rukh Khan.

"Aku bukan penggemar berat Shah Rukh Khan, sampai akhirnya aku bertemu dengannya. Aku baru sadar, dia adalah orang yang sangat rendah hati. Saat itu, dia menunjukkan sisi lain dalam dirinya yang tidak pernah aku ketahui," kata Zayn Malik seperti dilansir NDTV, Senin (5/2/2018).

Baca juga:

Pertemuan Zayn Malik dan Shah Rukh Khan terjadi saat keduanya menghadiri acara Asian Awards 2015 di London, Inggris. Saat itu, Zayn Malik melihat Shah Rukh Khan sebagai sosok yang baik hati. Padahal, sebelumnya dia menilai Shah Rukh Khan adalah orang yang arogan.

"Shah Rukh Khan benar-benar orang yang rendah hati. Padahal, sebelumnya aku merasa dia adalah orang yang sombong. Tapi, saat itu dia sangat baik dan menyapa saya," sambung dia.

Sementara itu, baru-baru ini anak-anak Shah Rukh Khan ternyata adalah penggemar berat dari Zayn Malik. Shah Rukh Khan menilai Zayn Malik adalah orang yang bersahaja. "Zayn Malik sangat manis. Dia sangat digemari oleh anak-anakku. Aku sangat senang mendapat kesempatan bertemu dengannya," ungkap Shah Rukh Khan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.