Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Yuni Shara bicara blak-blakan soal kehidupan pribadinya kepada Deddy Corbuzier. Bahkan, dia menjelaskan dengan gamblang soal kehidupan seksualnya.

Sisi pribadi Yuni Shara diulas secara eksklusif dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier, Kamis (19/12/2019). Yuni Shara secara terang-terangan mengaku tidak pernah mendapatkan kepuasan seksual.

Kronologi Adian Napitupulu Kolaps di Pesawat

Artis Yuni Shara juga mengaku trauma berumah tangga. Dia menjelaskan sempat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh mantan suaminya. Alhasil, sampai saat ini dia masih betah menjanda.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Yuni Shara menceritakan hanya menjadi pelayan saat bersama dengan suami pertamanya. Itulah sebabnya dia kesulitan mendapat kepuasan.

Tetapi, Yuni Shara merasa masalah utamanya ada dalam dirinya. Dia bahkan sempat memeriksakan diri ke dokter.

Spesifikasi Gahar Asus ROG Phone II, Smartphone Gaming Terkuat di Dunia

Dan ternyata diagnosa dokter sama dengan kegelisahannya.

“Sudah ke dokter di-anterin temen-ku. Pas sudah dicek darah dan lain sebagainya, gampang ilfeel,” terang Yuni Shara kepada Deddy Corbuzier.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

Kakak Krisdayanti itu juga mengaku belum punya pasangan lagi. Dia malas menjalin hubungan serius dengan pria karena tidak diizinkan oleh anaknya.

Ada Bakul Hik Cantik di Klaten, Bikin Betah Wedangan

“Aku kan janda sudah lama. Tapi malas bangun relationship. Karena anak aku keberatan kalau aku punya pacar dan ngerepotin kalau punya pacar, posesif,” sambung Yuni Shara.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten