Youtuber Ini yang Beli Celana Dalam Bekas Pakai Dinar Candy
Dinar Candy. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Dinar Candy mengabarkan dirinya berhasil menjual celana dalam bekas pakai miliknya. DJ seksi ini mengaku seorang bernama Bobby Stuntrider adalah orang yang mau merogoh kocek Rp50 juta untuk celana dalam miliknya.

Gabut Gara-Gara Jakarta PSBB Lagi, Dinar Candy Minta Dihamili

Bobby Stuntrider ata Bobby Tria Sanjaya adalah seorang Youtuber. Dia diketahui membeli celana dalam Dinar Candy seharga Rp50 juta. Bahkan dalam akun Instagramnya, ia juga turut mengunggah celana dalam berwarna hitam dengan renda kuning, seharga Rp50 juta tersebut.

“50JT Cash @dinar_candy,” tulis Bobby dalam unggahan foto celana dalam milik Dinar Candy.

Unggahan Bobby diketahui ramai diserbu oleh para netizen, Mereka bahkan penasaran dan turut menanyakan apa kegunaan dari celana dalam seharga Rp50 juta tersebut.

Terlalu Seksi & Vulgar, Dinar Candy Batal Dilamar Kekasih

Netizen Kesal

Sementara itu, tak sedikit pula netizen yang kesal dengan unggahan Bobby. Mereka bahkan memastikan bahwa hal itu hanyalah settingan belaka untuk menaikkan jumlah followers.

Dinar Candy mengaku celana dalam yang laku terjual itu belum pernah dicuci. Dia juga menyebut sudah memakainya tiga kali. “Enggak [dicuci celana dalamnya]. Itu aku pakai tiga kali,” kata Dinar Candy ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020).

Dinar sebenarnya bisa saja mencuci lebih dulu celana dalam tersebut sebelum dikirim. Tapi hal itu urung dilakukan karena ada permintaan dari pembelinya. “Kan dia minta yang enggak dicuci, jadi aku pakai tidur dulu, besoknya dikirim,” ujarnya.

Dinar Candy Beberkan Bebby Fey Minta Mobil Rp1 Miliar ke Youtuber Terkenal

Sebelumnya Dinar Candy mengumumkan mau menjual celana dalam bekas miliknya lewat sebuah video di Instagram.

Dia terpaksa menjual karena tak ada pemasukan selama tujuh bulan terakhir.”Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB,” ujar Dinar Candy mengawali video di Instagram.

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom