Terlalu Seksi & Vulgar, Dinar Candy Batal Dilamar Kekasih
Dinar Candy. (Instagram-@dinar_candy)

Solopos.com, SOLO — Model seksi sekaligus DJ, Dinar Candy, mengaku pernah batal dilamar kekasihnya di masa lalu. Ia batal dilamar karena orang tua si laki-laki tak memberi restu setelah mengetahui Dinar Candy kerap berpenampilan terbuka.

“Nah gara-gara itu aku sampai enggak jadi lamar, orang tuanya eggak setuju karena ada foto vulgar dan seksinya enggak wajar,” ucapnya seperti dikutip Suara.com, Minggu (14/6/2020).

Residivis Pencabulan Tertangkap Lagi Karena Narkoba di Solo Ternyata Napi Asimilasi Covid-19

Menurut Dinar Candy, penampilan yang vulgar sudah membuatnya jauh dari jodoh. “Ada aku tahu alasannya. Ada dulu yang mau serius sama aku cuman di sosial media aku ada yang seksi-seksian. Di Youtube kan banyak video aku yang seksi,” katanya.

Selain penampilan seksi, Dinar Candy menyadari pekerjaannya juga telah menjauhkannya dari jodoh. Namun di satu sisi, ia tak mungkin meninggalkan kariernya karena harus melanjutkan hidup.

Tengkorak Manusia Purba hingga Senjata, Ini Koleksi Sudarsono di Rumah Fosil Sambungmacan Sragen

“Nah itu yang bikin jauh dari jodoh karena pekerjaan. Karena pakaian aku susah dapet jodoh dan nikah,” imbuhnya.

Sebelumnya, ia pernah mengutarakan keinginannya untuk segera menikah. Bahkan dia berjanji tidak akan menolak jika ada laki-laki yang melamar dalam waktu dekat.

1.015 Liter Ciu Oplosan Siap Edar di Mojolaban dan Polokarto Sukoharjo Diamankan Polisi

Hal itu terungkap lewat unggahan di akun Instagramnya. Dinar Candy Dinar Candy yang kondang berpenampilan seksi itu mengaku sudah siap menjalani pernikahan secara lahir dan batin.

“Pengin dinikahin sekarang beneran mau dinikahin enggak akan nolak lagi beneran dah,” tulis Dinar Candy pada Sabtu (25/4/2020).

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho