SOLOPOS.COM - Dinar Candy. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA – DJ Bebby Fey diketahui memiliki permasalahan dengan salah seorang Youtubers terkenal. Hal tersebut bermula lantaran Bebby Fey mengaku sakit hati, karena diabaikan begitu saja oleh sang Youtubers, setelah janjinya terkait konten video tak ditepati.

Kasus tersebut diketahui semakin membesar, lantaran kemunculan sosok Dinar Candy. Selain menganggap bahwa Bebby Fey hanya melakukan fitnah, Dinar Candy juga mengatakan bahwa rekan sesama DJ nya tersebut sempat meminta imbalan jika sang Youtubers tak ingin identitasnya dibongkar.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Aku tahu. Sebelumnya kasus ini viral aku tahu. Pokoknya ada salah satu dari pihak sana Youtubers, katanya nama Youtubers ini enggak akan keluar, tapi dari pihak ceweknya minta mobil. Kayak gitu sih,” ungkap Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Selasa (24/9/2019).

“Tahu dari produsernya, ada salah satu produser yang bilang,” tegasnya.

Wanita 26 tahun ini mengungkap bahwa Bebby Fey dikabarkan meminta imbalan berupa mobil bermerek Mini Cooper pada Youtubers tersebut. Bahkan salah satu orang dari pihak Youtubers tersebut sempat menghubungi terkait hal itu.

“Mini Cooper, kalau enggak salah itu. Kira-kira 1M,” tuturnya.

“Pas kasus ini ramai dan langsung ada tim dari Youtubers nanya ke aku, kamu tahu masalah kasus ini, aku tahu cuma aku diam. Terus kata dia, soalnya dari pihak ceweknya minta mobil,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya