Yongjae GOT7 Dituduh Bully Siswa Difabel, JYP Entertainment Buka Suara
Yongjae GOT7. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO — JYP Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait rumor tentang Yongjae GOT7 merundung siswa difabel selama Sekolah Menengah.

Belum Kelar Wamil, DO EXO Bakal Bintangi Film The Moon

Sebuah postingan beredar di komunitas online pada 20 Oktober 2020. Seorang netizen mengaku sebagai mantan teman sekelas member GOT7. Ia mengidentifikasi dirinya sebagai siswa yang memiliki gangguan pendengaran dan cacat intelektual. Dalam postingannya ia menuduh Yongjae GOT7 melakukan penindasan seperti memukul dan merampas uang saku.

Dalam postingan yang beredar, netizen itu menyatakan bahwa dirinya bersekolah di sekolah yang sama dengan Yongjae, Sekolah Menengah Teknik Mokpo. Sementara itu penggemar di Twitter mempunyai klaim bahwa Yongjae tidak pernah bersekolah di Sekolah Menengah Teknik Mokpo.

Mereka mengatakan member GOT7 tersebut menghabiskan masa sekolahnya, hanya di Seoul Korea Art High School. Menanggapi rumor yang beredar, JYP Entertainment selaku agensi dengan cepat memulai penyelidikan terkait rumor yang menimpa artis mereka.

Perusahaan Korea Hapus Konten BTS Usai Pidato Kontroversial di China

Dikonfirmasi JYP Entertainment

Dilansir Allkpop, Rabu (21/10/2020), JYP Entertainment telah mengonfirmasi rumor itu dengan Yongjae GOT7. Mereka membenarkan bahwa memang ada perselisihan dengan terduga korban. Mereka juga membenarkan bahwa ada pertengkaran fisik, dan diselesaikannya begitu saja tanpa ada kata damai.

Menurut pernyataan agensi, semua tuduhan yang diberikan tidak benar. JYP Entertainment membantah klaim terduga korban, bahwa dirinya mencoba menghubungi agensi lewat email terkait masalah itu. Walaupun akhirnya pihak agensi yang menghubungi terduga korban, setelah rumor beredar. Namun hingga kini terduga korban tersebut belum memberikan tanggapan.

JYP Entertainment menyampaikan bahwa agensi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengambil tindakan yang diperlukan. Terlepas dari kabar itu, Yongjae tengah mempersiapkan comebacknya bersama GOT7.

Pidato RM BTS Jadi Kontroversi, Warganet China Tuntut Permintaan Maaf

Selain itu Yongjae GOT7 akan segera menunjukkan skill aktingnya dalam serial Netflix bertajuk I Wish the World Would End Tomorrow. Serial tersebut juga akan dibintangi Minnie (G) I-DLE, Park Se Wan, Shin Hyun Seung, dan Han Hyun Min.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom